Selesai menjelajah wilayah Dieng hingga ke Telaga Warna, kamu bisa lanjutkan liburanmu ke Wonoland Wonosobo. Sebagai panggon wisata Wonosobo 2018 yang hits sekaligus populer, bakal rugi jika kamu tak bertandang ke tempat wisata Wonosobo satu ini nih!

Diklaim Sebagai Tempat Wisata Edukasi

Wisata Wonosobo - Wonoland via instagram.com/wonoland

Wonoland Wonosobo baru mulai beroperasi pada 2018. Kawasan wisata Wonosobo ini merupakan sebuah taman rekreasi edukasi yang menyenangkan. Terdapat beberapa kandang kelinci dan kambing serta playground yang pasti langsung menarik perhatian.

Berjarak 120 Km dari Semarang, kabupaten ini merupakan kawasan pegunungan. Ia berada di kawasan dataran tinggi Dieng. Karena itu, suhu udara di sini cukup sejuk dan bikin betah. Beberapa tempat wisata yang tersohor dari kabupaten ini antara lain Gunung Sindoro dan Kebun Teh Tambi.

Kamu bisa mengajak keponakan untuk wisata ke sini, belajar dan lebih dekat dengan hewan-hewan serta alam. Anak-anak dibolehkan untuk masuk ke dalam kandang dan memberi makan hewan-hewan tersebut secara langsung.

Paling Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Kawasan wisata dengan suhu udara yang sejuk ini dirancang untuk dinikmati bersama keluarga. Fasilitas-fasilitas yang ada di sini aman dan menyenangkan; terutama untuk anak-anak. Di areanya yang luas, pengunjung bisa menikmati keindahan alam sekaligus udara yang masih sangat segar. Kamu yang butuh dengan dua hal tersebut, cocok untuk berkunjung ke sini!

Banyak Spot Fotogenik untuk Pengunjung

Wisata Wonosobo - Wonoland via instagram.com/wonoland

Bagi orang-orang dewasa, pihak pengelola juga tidak ketinggalan menyediakan fasilitas-fasilitas. Taman bunga dengan warna-warninya yang cerah serta beberapa spot instagenic kekinian akan memuaskan hasrat kamu untuk berselfie ria.

kamu juga bisa menyewa kostum-kostum tradisional Jepang atau Korea Selatan, sembari berfoto sepuasnya. Mengambil gambar di sini bisa menambah koleksi foto cantik kamu untuk diunggah ke media sosial lho!

Letak Wonoland Wonosobo ini tidak terlalu jauh dari Alun-alun Kota. Hanya sekitar 7 Km ke arah Dieng. Tepatnya ada di Jln. Supardjo Rustam Km 5, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo. Wisata Wonosobo ini buka setiap hari kecuali Jum’at dari pukul 08.30 hingga 17.00. Lalu berapa tiket masuknya? Cukup terjangkau! Kamu hanya perlu membayar sekitar Rp10 ribu.