Rasanya tidaklah berlebihan apabila Tea Garden Resort digolongkan sebagai salah satu wisata Subang 2018 paling populer. Bukannya apa-apa, tempat wisata Subang ini memang menarik perhatian lewat desain arsitektur bangunannya.

Bagi para pasangan yang hendak staycation hingga melangsungkan honeymoon, maka Tea Garden Resort bisa menjadi pilihannya. Lokasinya pun strategis dan diwarnai oleh nuansa hijau yang menyejukkan. Pas banget bila ingin sejenak hengkang dari penatnya kehidupan di perkotaan.

Akomodasi Minimalis Berhiaskan Sentuhan Tanaman Rambat

Wisata Subang - Tea Garden Resort via travelingyuk.com

Siapa bilang tanaman rambat hanya bisa dilihat di pagar tetangga? Ternyata ada loh resort yang menawarkan bangunan kece dengan selimut rerumputan hijau satu ini. Apalagi kalau bukan Tea Garden Resort, akomodasi unik yang berada di tengah sawah serta kebun teh di Subang, Jawa Barat. Tidak hanya tercengang dengan desain minimalis cottage-nya, kamu pun bakalan langsung betah lama-lama di sini.

Fsilitas Resort yang Dijamin Memanjakan Pengunjung

Sebagian besar tempat bermalam ala wisata Subang yang jauh dari pusat keramaian memang aksesnya sangat susah. Begitu pula dengan Tea Garden Resort yang membutuhkan waktu cukup lama dari kota Bandung.

Pun demikian, kamu tidak akan menyesal sudah memilih akomodasi satu ini. Ada banyak fasilitas menyenangkan mulai dari kamar tidur yang langsung menghadap langsung ke kebun teh, tempat santai untuk baca buku nan instagram-able hingga kolam renangnya yang terdiri dari air hangat serta dingin. Wah, tentu liburan bersama pasangan ke sini sangat pas banget.

Instagenic dengan Panorama yang Aduhai

Wisata Subang - Tea Garden Resort via travelingyuk.com

Outfit Of The Day sudah menjadi hobi bagi banyak wisatawan ketika sampai di destinasi tujuan. Selain objek wisata, resort pun bisa menjadi latar untuk berfoto jika tempatnya keren serta beken.

Nah, di Tea Garden Resort sendiri kamu tidak akan kehabisan gaya lantaran banyak spot untuk hunting foto. Bahkan di lantai atas bisa menjadi tempat paling menarik ketika matahari dalam keadaan mau tenggelam atau tengah terbit. Nah, makin tertarik untuk bermalam di akomodasi cantik ala wisata Subang satu ini kan?