Budget kamu cuma sebatas ratusan ribu, tapi kamu tak sabar ingin segera eksplor semua panggon wisata Medan? Tenang! Kamu bisa memesan tempat penginapan murah meriah di wilayah Medan berikut ini.

Mulai dari yang berbentuk hostel sampai berbentuk kapsul, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Sudah begitu, lokasi akomodasi-akomodasi di bawah sangat dekat dengan tempat wisata di Medan yang lagi hits! Lantas di mana saja rekomendasi panggon penginapan tersebut?

1. Amir Hamzah Residence

Wisata Medan - Amir Hamzah Residence via instagram.com/amirhamzahresidence

Sedang solo traveling? Nggak perlu khawatir, akomodasi menginap yang terletak di Jl. T. Amir Hamzah Danau Singkarak Blok A, Simpang Lampu Merah Griatur ini memasang tarif yang murah kok. Kamu cukup menyiapkan biaya berkisar mulai dari Rp145 ribu per malam.

Walaupun ruangan tidak tampak luas, namun tetap didekorasi senyaman mungkin. Ranjang berkapasitas dua orang, rak penyimpanan baju, pendingin ruangan, televisi, dan kamar mandi bersama sudah siap memanjakan tamu yang sedang beristirahat di sini.

2. Permata Inn

Wisata Medan - Permata Inn via instagram.com/permatainn

Tempat menginap murah di wisata Medan berikutnya adalah Permata Inn. Hampir sama dengan Amir Hamzah tadi, perbedaannya hanya terletak pada ruangan yang lebih kecil. Memasang tarif lebih murah yakni Rp90.000 per malam, tamu dimanjakan dengan tempat tidur nyaman, kamar mandi pribadi, dan alat elektronik berupa televisi layar datar.

Berlokasi di Jl. Guru Patimpu No.53 yakni di pusat kota, Kamu bisa berkunjung ke Taman Kota Bundaran SIB yang bisa dijangkau dengan berjalan selama dua menitan dari saja dari tempat menginap. Selain itu, letaknya juga tak jauh dari destinasi kuliner yang menggoda. Cocok banget nih bagi yang suka kelaperan tengah malam.

3. Capsule Inn

Wisata Medan - Capsule Inn via instagram.com/capsuleinnmedan

Beranjak ke tempat dengan gaya bangunan yang lebih modern yakni Capsule Inn yang berada di Jl.KH Zainul Arifin, No 176, Madras Hulu. Kalau Kamu ingin mencari tempat menginap yang kekinian dan praktis, coba saja untuk bermalam di sini.

Harga per malamnya juga nggak bakal menguras kantongmu kok. Berkisar mulai dari Rp140 ribu, Kamu sudah bisa merasakan sensasi bermalam di ruangan yang canggih ini. Satu kapsul telah dilengkapi dengan televisi, internet, colokan untuk USB, juga pendingin udara. Nyaman banget kan? Dekat juga lho lokasinya dengan berbagai tempat wisata Medan!