Yang membuat wisata Medan tak kalah menonjol dari wisata kota lain adalah banyaknya pilihan tempat berfoto di Medan. Sebab, tak hanya di tempat-tempat wisatanya saja para wisatawan bisa berselfie dengan latar belakang jempolan.

Di beberapa tempat penginapannya pun, ternyata sudah banyak yang disulap jadi panggon berfoto instagenic. Tak percaya? Yuk selidiki daftar tempat penginapan paling fotogenik di Medan berikut!

1. The Hill Hotel & Resort Sibolangit

Wisata Medan - The Hill Hotel via instagram.com/thehillresort

Kamu yang ingin mencari suasana alami bisa coba menginap di The Hill Hotel. Akomodasi yang berada di Jl. Let. Jend. Djamin Ginting, Medan ini kerap jadi penginapan favorit keluarga karena pemandangan asri dan udaranya yang sejuk.

Sebelum memasuki kawasan hotel, mata bakal serasa dimanjakan dengan kehadiran taman bunga cantik nan warna-warni. The Hill Hotel & Resort juga menawarkan sederet spot foto menarik lain, seperti gazebo dan kolam renang. Biaya menginap per malam di sini berkisar antara Rp950 ribu hingga Rp5 juta, tergantung tipe kamar.

2. Roemah 28 Boutique Hotel

Wisata Medan - Roemah 28 via instagram.com/ekadalanta

Roemah 28 merupakan tempat menginap yang lumayan unik di wisata Medan. Berlokasi di Jl. Sei Selayang No.28, tempat ini menawarkan konsep homey, nyaman bak berada di rumah sendiri. Walaupun kamar di sini tidak terlalu luas, kebersihan dan kerapihannya sangat terjaga.

Akomodasi satu ini bisa jadi salah satu pilihan pas para backpacker karena biaya menginap per malamnya hanya berkisar antara Rp209 ribu hingga Rp299ribu. Interior tiap kamar terkesan unik dan Instagenic, mengusung konsep colorfull dengan sentuhan material kayu – membuat kesan natural semakin kuat.

3. Hotel Deli River

Wisata Medan - Hotel Deli River via instagram.com/dewikusuma_410

Hotel satu ini memang bukan termasuk penginapan mewah, namun sanggup menyajikan suasana asri lewat taman-taman kecil yang menyegarkan mata. Berada di Jalan Namorambe No. 129, tempat ini bisa jadi pilihan Kamu yang ingin bersantai di akhir pekan.

Selain pemandangan hijau nan asri, para pengujung juga bakal dimanjakan dengan fasilitas mewah seperti kolam renang. Kamu wajib merogoh kocek antara Rp687 ribu hingga Rp985 ribu untuk menginap semalam di tempat indah wisata Medan ini.