Bicara soal wisata mall di Bumi Arema Malang, jumlahnya memang belum sebanyak yang ada di kota-kota besar lainnya. Dibandingkan dengan Kota Surabaya yang masih bisa disebut sebagai kota tetangga, jumlah mall di wisata Malang masih kalah telak.

Oleh sebab itu, bulan lalu baru saja diresmikan dan diluncurkan sebuah wisata mall di Malang yang bernama Transmart. Tak cuma ada di Malang, Transmart pun juga berdiri di beberapa kota Nusantara lainnya seperti Bandung dan Makassar.

Baru Sekitar Sebulan Dibuka

Wisata Malang - Transmart Malang via instagram.com/zefanyaaaaaaa

Transmart Malang merupakan gerai ke-127 yang dibuka oleh PT Trans Retail Indonesia. Peresmian dilakukan pada Jumat (22/2/2019) dan dihadiri langsung oleh Chairul Tanjung selaku Chairman CT Corp, Sutiaji yakni Wali Kota Malang, Widayati Sutiaji selaku Penggerak PKK Kota Malang, Dewanti Rumpoko yang merupakan Wali Kota Batu serta tamu undangan dan pengunjung yang datang dari berbagai kalangan.

Wisata Malang dengan Formula 4 in 1

Wisata Malang - Transmart Malang via instagram.com/wilnaholland

Tempat wisata baru di Malang ini menawarkan konsep 4 In 1, yakni berbelanja, bersantap, bermain dan menonton. Transmart Malang ini terdiri atas 5 lantai dan semunya memiliki kategori yang berbeda. Di lantai 4, akan ada Trans Studio Mini yang desainnya menyerupai yang terdapat di Bandung dan juga Makassar. Pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai wahana yang ditawarkan.

Ada Sky Rider, Bumper Car, Tuk Flume Ride, Trampoline, dan masih banyak lagi yang lainnya, total mencapai 148 macam wahana. Permaian-permainan yang ditawarkan ini bisa dicoba dengan harga Rp3.900 sampai dengan Rp100.000.

Bersebelahan dengan Mall Lainnya

Lokasinya sangat strategis, yaitu Jalan Veteran, Penaggungan, Klojen, Malang. Tepatnya, berada di samping mall lain di Malang yang bertajuk Malang Town Square atau Matos. Jam bukanya, sama dengan mall lainnya di Malang yakni pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Jika kamu sudah lelah jalan-jalan di wisata alam Malang, bisa mampir ke Transmart ini ya. Bisa belanja, makan, main, ataupun sekedar nonton film saja. Jadi, apakah tertarik untuk main-main ke Transmart Malang sebagai destinasi wisata Malang selanjutnya? Bagikan jawabanmu di kolom komentar bawah ya!