Kabut musim dingin di dataran tinggi selalu berhasil memberi kesan magis. Tak terkecuali di wilayah destinasi wisata Malang yang satu ini, Cangar. Kabut ini bisa dijumpai selama perjalanan menuju ke sana. Yuk simak lokasi-lokasi berkabut yang instagenicdi perjalanan menuju Cangar.

1. Magisnya Kabut di Jalanan Cangar

Wisata Malang - Kabut Cangar via instagram.com/rony_bernadi

Direkomendasikan untuk datang ke sini pada pagi atau sore hari untuk dapat mengabadikan momen kabut yang maksimal. Meski jalanan di sepanjang Jalan Cangar tak terlalu lebar, kabut turun dengan sangat cantik. Tak hanya itu, pepohonan di tepi jalan mampu membuat suasana lebih elok.

2. Kebun Sayur Cangar dan Kebun Bunga di Arboretum Sumber Brantas

Wisata Malang - Kabut Cangar via instagram.com/mamangrahman

Dengan udara yang dingin, tak heran apabila Cangar memiliki banyak kebun sayur. Hijaunya perkebunan yang tertata rapi dan berbukit-bukit mampu menjadi latar belakang foto yang istemewa. Dengan keahlian berfoto, hasil jepretan di sini mampu menciptakan foto yang instagenic.

Selain perkebunan sayur, Cangar juga banyak dihiasi kebun bunga. Salah satunya ialah kebun bunga yang belokasi di Arboretum Sumber Brantas. Hijau dedaunan dan warni-warni bunga menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya itu, bukit-bukit dan perkebunan sayur yang samar-sama tetutup kabut juga menjadi latar belakang yang cantik. Jalan-jalan ke wisata Malang memang selalu spesial.

3. Kabut di Jembatan Cangar dan di Pabrik Jamur Cangar

Wisata Malang - Kabut Cangar via instagram.com/ rifkydoglekk

Kabut lainnya bisa kamu temukan di Jembatan Cangar. Dengan tiang-tiang penyangga jembatan yang membentuk pola sekaligus dengan kabut dan pepohonan sekitar, kamu dapat mempercantik feed media sosial kamu saat mengambil foto di sini.

Satu lagi spot yang tak boleh kamu lewatkan ialah berfoto di pabrik jamur. Meski memiliki sedikit kesan menyeramkan tetapi bangunan-bangunan tua yang ditutupi pepohonan rimbun serta kabut mampu membuat hasil foto kamu memiliki efek dramatis. Patut untuk dicoba.

Banyak sekali ya spot foto menuju salah satu destinasi wisata Malang ini. Saat ke Cangar, jangan lupa berfoto di spot-spot tadi, ya!