Ingin mengunjungi destinasi-destinasi wisata Malang tapi bingung mau menginap di mana? Jangan khawatir. Kini, banyak sekali pilihan tempat menginap tipe dormitory yang tersedia di Malang. Harganya berkisar Rp 100 ribuan saja. Apa saja pilihannya?

1.       WoodLot Hostel dan Malang Dormitory

Wisata Malang - Woodlot Hostel via instagram.com/darwinarya

Jika kamu mencari penginapan yang dekat dengan Alun-alun Malang maka kedua lokasi ini bisa menjadi pilihan. Satu tipe kamar di WoodLot Hotel bisa dihuni delapan orang.

Memiliki kasur bertingkat dengan tirai, privasi kamu tetap terjaga. Berlokasi di Jalan MGR Sugiyopranoto No. 3, Kiduldalem, Klojen, penginapan ini berjarak 400 meter saja dari alun-alun. Harga sewa per malam dimulai dari Rp 90 ribu saja.

Untuk Malang Dormitory, harga per malamnya berkisar Rp 75 ribu saja. Berlokasi di Jalan Laksamana Martadinata No.32, penginapan ini berjarak 0,8 Km dari alun-alun. Fasilitas-fasilitas yang disediakan ialah WiFi, kamar mandi, serta lounge yang bisa digunakan para tamu. Satu kamar berisi enam tempat tidur.

2.       Kampong Tourist

Dilengkapi dengan kamar mandi dan loker, Kampong Tourist bisa menjadi pilihan. Satu kamar berisi lima hingga enam tempat tidur. Setiap tempat tidurnya dilengkapi dengan tirai untuk menjaga privasi kamu.

Kampong Tourist berlokasi di Jalan Patimura No. 37, dua kilometer dari alun-alun. Kampong Tourist juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang bisa menjadi pilihan wisata Malang kamu. Harga sewa per malam yakni Rp 75 ribu.

3.       Pondok Backpacker

Wisata Malang - Pondok Backpacker via instagram.com/yulianto_ss

Berlokasi 2,9 Km dari alun-alun, yakni di Jalan R. Tumenggung Suryo No. 28, Pondok Backpacker juga bisa menjadi pilihan. Kamarnya bersih dan rapi. Tersedia pula loker untuk pengunjung. Harga sewa per malam hanya Rp 67 ribu.

4.       Rumah Larasati

Di Rumah Larasati, setiap kamar disediakan tempat tidur dan tirai bermotif batik. Tersedia beberapa jenis kamar, mulai yang berisi empat hingga delapan tempat tidur. Harga per malam ialah Rp 87 ribu saja. Alamatnya di Jalan Semangka No. 16, Bareng, yakni 2,2 Km dari alun-alun. Jadi, kamu tidak usah bingung saat mengunjungi wisata Malang. Tunggu apalagi? Booking segera.