Gunung Bromo ialah kawasan wisata Malang yang di setiap sudutnya selalu elok dipandang. Terdapat banyak sekali sudut di Gunung Bromo yang mampu memperindah feed media sosial kamu. Di mana saja? Yuk, simak.

Penanjakan 1

Wisata Malang - Gunung Bromo via travelingyuk.com

Pesona utama yang ditawarkan di lokasi ini ialah matahari terbit. Kamu bisa menikmati matahari terbit dalam posisi sejajar. Untuk memotret, jangan lupa lakukan persiapan karena memotret akan sulit apabila kamera kamu bergoyang. Saat matahari mulai naik, bidikan lensamu.

Penanjakan 2

Meski tak setinggi Penanjakan 1, lokasi ini juga memesona. Kamu bisa memotret Cemoro Lawang, tebing yang merupakan isolasi bagi Savanna Pasir Bromo. Untuk kemari, kamu bisa menyewa jeep lalu berjalan kaki selama 30 menit.

Penanjakan 3

Wisata Malang - Gunung Bromo via travelingyuk.com

Lebih rendah dibanding dua lokasi sebelumnya, Penanjakan 3 merupakan tebing dinding yang membatasi savanna pasir dengan kabut. Kamu bisa melihat gunung secara sejajar di sini. Kabut pagi berada di bawah pijakan kaki.

Savanna Pasir dan Kawah Bromo

Agenda wajib di Bromo ialah mengunjungi puncak kawah. Kamu bisa menikmati seluruh panorama Bromo dari ketinggian di sini. Selain itu, selama perjalanan menuju puncak, kamu juga bisa menemukan banyak spot foto menarik di salah satu tempat wisata Malang ini.

Pura Luhur Poten

Wisata Malang - Gunung Bromo via travelingyuk.com

Kamu juga bisa memanfaatkan bangunan peribadatan untuk menghasilkan foto keren. Namun, pastikan kamu tetap menghormati budayanya. Kamu bisa mengambil foto saat berada di atas. Dengan begitu, kamu bisa bermain komposisi untuk memperlihatkan pura secara keseluruhan.

Pasir Berbisik

Tempat ini asyik untuk dijadikan tempat merenung. Selain itu, bisa juga dijadikan spot foto. Kamu bisa bermain dengan pendekatan minimalis, menampilkan besarnya pasir berbisik serta kecilnya manusia.

Bukit Teletubies

Kamu bisa berkreasi memanfaatkan alang-alang serta latar belakang bukit-bukit untuk berfoto. Musim tertentu juga memberikan potensi terbaik di kawasan ini untuk berfoto. Tergantung pilihan, kamu bisa berfoto dengan latar hijau atau hamparan kuning bernuansa musim gugur.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai hunting foto di kawasan wisata Malang yang satu ini.