Majalengka atau yang kerap disebut juga dengan Kota Dirgantara bisa kamu jadikan sebagai destinasi liburanmu selanjutnya. Bukannya tanpa alasan, kini tempat penginapan di wisata Majalengka sudah semakin nyaman dan berfasilitas ciamik, sehingga amat menunjang aktivitas liburanmu di sana.

Lokasinya pun sudah banyak yang berdekatan dengan barisan tempat wisata Majalengka 2018. Jadi, tanpa basa-basi lagi, inilah hotel andalan di Majalengka yang bisa dipertimbangkan sebagai referensi.

1. Fitra Hotel Majalengka

Wisata Majalengka - Fitra Hotel Majalengka via instagram.com/fitrahotelmajalengka

Fitra Hotel Majalengka ini berada di Jl. KH. Abdul Halim No. 88, Munjul, Kecamatan Majalengka. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan beragam wisata. Sebut saja wisata seperti halnya Situ Sangiang, Makam Sunan Parung, Curug Muara Jaya, Kebun Teh Cipasung lokasinya cukup dekat dan mudah dijangkau. Hotel bintang 3 di Majalengka yang bisa dipilih jika sedang bermalam di Kota Dirgantara. Lokasinya bersih dan fasilitasnya cukup lengkap.

2. Hotel Noni Syariah

Fitra Hotel Majalengka ini berada di Jl. KH. Abdul Halim No. 88, Munjul, Kecamatan Majalengka. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan beragam wisata. Sebut saja wisata seperti halnya Situ Sangiang, Makam Sunan Parung, Curug Muara Jaya, Kebun Teh Cipasung lokasinya cukup dekat dan mudah dijangkau.

Hotel bintang 3 di Majalengka yang bisa dipilih jika sedang bermalam di Kota Dirgantara. Lokasinya bersih dan fasilitasnya cukup lengkap. Pas banget deh untuk kamu yang berniat mengeksplor wisata Majalengka!

3. Hotel Puri Elsas

Wisata Majalengka - Hotel Puri Elsas via instagram.com/hotel.purielsas

Hotel Puri Elsas juga masuk ke dalam tempat menginap di Majalengka yang bisa jadi pilihan. Hotel ini berlokasi di Jl. Pemuda No. 44 (belakang UNMA), Majalengka, Jawa Barat. Fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini di antaranya seperti halnya WiFi gratis, kamar-kamar pun dilengkapi dengan TV Layar datar, kamar mandi pribadi, dan lain-lainnya.

4. Paraland Resort

Ada juga Paraland Resort yang berlokasinya berada di Jl. Gunung Panteng Majalengka, Munjul, Kabupaten Majalengka. Tempatnya berada di ketinggian dan menawarkan atmosfer yang begitu sejuk di wilayah wisata Majalengka. Para pengunjung bisa memilih penginapan berupa kamar-kamar yang unik berupa joglo, rumah kayu, jineng, dan lain-lain. Jumlah kamar yang ditawarkan ada 16 pilihan.