Pasti keren banget ya habiskan momen liburan kali ini untuk nobar film di resort wisata Lombok yang eksklusif? Apalagi kalau kamu melakukannya bersama para sahabat, sanak famili, atau bahkan bersama yang terkasih?

Nah, bukan hanya sekedar mimpi di siang bolong, kamu bisa banget lho mewujudkan keinginan kamu tersebut di deretan resort Gili Trawangan berikut. Mau tahu di mana saja? Ikuti informasinya di bawah ini yuk!

1. Villa Ombak

Wisata Lombok - Villa Ombak via villaombak.com

Karena villa yang ada di Gili Trawangan sebagian besar berada di tepi pantai, Villa Ombak memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menyediakan fasilitas bioskop luar ruangan. Tamu yang datang akan dipersilahkan duduk di beanbag dan nantinya film akan diputar di latar yang berukuran cukup besar.

Untuk menonton silahkan rogoh kocek sebesar Rp100 ribu. Harga tersebut sudah termasuk popcorn gratis dan camilan kentang goreng. Film akan diputar mulai dari jam 19.00 dan pukul 21.00 waktu setempat. Jika ingin menghabiskan liburan dengan menginap di sini, siapkan tarif mulai dari Rp1 juta per malam.

2. Aston Sunset Beach Trawangan

Resort di wisata Lombok Gili Trawangan berikut juga akan memanjakan tamunya dengan pertunjukkan tiga film gratis yang diputar pukul 18.30 setiap malam. Kamu juga dipersilahkan duduk di beanbag.

Bayangkan betapa romantisnya menikmati waktu berdua bersama pasangan dengan menonton film di bawah langit bertabur bintang. Ingin mencobanya kan? Kamu bisa memesan kamar dan siapkan tarif sebesar Rp760 ribu per malam.

3. Le Pirate Gili Trawangan

Wisata Lombok - Le Pirate via instagram/lepiratebeachclub

Nggak cuma memiliki keunikan pada tema yang diusung, Le Pirate juga menyediakan fasilitas yang bikin betah, lho. Aktivitas menonton film di Le Pirate diadakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Tak perlu kecewa, karena hotel juga menawarkan kegiatan yang mengasyikkan mulai dari berolahraga tenis meja, bermain permainan papan, bersepeda, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang ingin menginap selama semalam, siapkan tarif mulai dari Rp650 ribu per malam.

4. Pearl of Trawangan

Untuk menikmati film di Pearl of Trawangan, tamu diharuskan untuk merogoh kocek mulai dari Rp50 ribu. Dengan budget segitu, Kamu sudah mendapatkan popcorn dan minuman. Hotel wisata Lombok ini juga mempunyai beach club di mana tamu dapat bersantai sambil menikmati minuman yang ditawarkan. Untuk menginap selama semalam, tarif yang diperlukan berkisar mulai dari Rp1,2 juta.