Tak ada salahnya untuk memanjakan dirimu secara maksimal di momen liburan mendatang. Kalau ada budget lebih, boleh banget deh kamu booking salah satu bungalows terciamik di wisata Lombok Barat berikut. Dijamin, pengalaman liburanmu bakal jadi tak terlupakan dan semua beban hidup pun bisa sejenak dilupakan!

1. The Place Bungalows and Restaurant

Wisata Lombok - The Place Bungalows via instagram.com/theplacehotellombok

Beralamat di Jl. Raya Sekotong, Dusun Batu, Desa Sekotong Barat, tempat menginap satu ini berada di tepian pantai. The Place Bungalows memiliki bangunan yang tampak seperti pondok.

Fasilitasnya juga lengkap mulai dari kolam renang, pantai pribadi, dan antar jemput bandara. Cukup siapkan budget mulai dari Rp359 ribu per malam di Bungalow Standard berkapasitas dua orang. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan, kipas angin, dan kamar mandi pribadi.

2. Coral Palms

Mencari akomodasi di wisata Lombok Sekotong dengan pemandangan menakjubkan? Coral Palms adalah pilihan yang tepat. Berada di Jl. Raya Batu Kijuk, tempat menginap ini menampilkan panorama senja yang cantik. Per malamnya, Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp300 ribu di kamar deluxe king.

Selain pemandangan, fasilitas seperti kolam renang, dvd untuk anak, permainan papan, dan babysitting tersedia. Tamu juga tak akan bosan karena mereka bisa melakukan berbagai kegiatan mulai dari berkano, snorkeling, membaca buku di perpustakaan, kasino, dan ikut aerobik.

3. Palmyra Indah Bungalow

Wisata Lombok - Palmyra Indah Bungalow via instagram.com/guswib_

Masih berada di tepian laut, Palmyra Indah Bungalow berlokasi di Labuhanpoh. Di sini juga tamu diajak untuk melakukan aktivitas asyik selama liburan seperti kelas memasak, kelas yoga, tur jalan kaki, bermain anak panah, biliar, diving, dan menyewa sepeda untuk berkeliling.

Untuk menikmati liburan di Sekotong, Palmyra memasang tarif mulai dari Rp368 ribu per malam. Kamar delxue double telah dilengkapi dengan balkon pribadi sehingga bisa menyaksikan keindahan pantai kapan saja.

4. Krisna Bungalows

Memiliki bangunan tradisional berbentuk pondok, Kamu bisa habiskan liburan dengan mencoba bermalam di Krisna Bungalows. Berada di Jalan Raya Sekotong, Batu Leong, lokasinya berhadapan dengan pantai.

Tamu dapat dengan bebas menyaksikan keindahan wisata Lombok dari sisi kolam renang. Kalau berniat untuk mencoba, bisa siapkan budget mulai dari Rp250 ribu per malam. Hemat biaya, harga tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi, internet gratis, dan kamar mandi pribadi.