Rasa-rasanya, tidak akan cukup kalau kamu liburan ke wisata Lembang hanya dalam waktu sehari. Bukannya apa-apa, pasalnya tempat wisata di Lembang itu jumlahnya ada banyak dan semuanya nyaris tak ada yang mengecewakan.

Malah, sudah ada beberapa yang sampai masuk ke liputan acara liburan luar negeri. Oleh sebab itu, biar liburanmu di Lembang jauh dari kata merugi, maka sewalah vila tempat wisata Lembang murah berikut ini. Singgahlah beberapa hari sampai kamu puas menjelajah pesona wisata Lembang yang asyik abis.

1. Villa Pesona Ciater

Wisata Lembang - Villa Pesona Ciater via instagram.com/pesonaciater

Rumah yang berukuran cukup besar ini berada di Kompleks Ciater Highland Resort Jl. Montana III No.10, Lembang. Villa keluarga murah di Lembang satu ini menyediakan tiga kamar tidur dan mampu menampung sebanyak 15 orang sekaligus.

Selain itu yang menjadi nilai plus adalah harganya yang ramah di kantong yakni hanya sebesar Rp700 ribu saja per malam. Suasana villa juga sangat tenang karena dikelilingi oleh taman dan tersedia permainan anak berupa ayunan dan perosotan.

2. Villa De Nata

Wisata Lembang - Villa De Nata via instagram.com/oktavianty

Juga berada di kawasan yang asri dan tenang dari hiruk pikuk kota, Villa De Nata menyediakan tempat beristirahat ala wisata Lembang yang cocok untuk keluarga. Tempat menginap satu ini mampu menampung sebanyak 12 orang tamu dengan 6 ranjang berukuran single.

Di sekitar villa juga terdapat kolam renang, namun bagi Kamu yang ingin menggunakannya harus menyiapkan biaya tambahan sebesar Rp12000 untuk anak-anak dan Rp15000 bagi dewasa. Lokasi Villa De Nata berada di Jalan Montana 3 No.17, Ciater Highland Resort dan memasang tarif mulai dari Rp750 ribu per malam.

3. Bantal Guling Villa

Wisata Lembang - Bantal Guling Villa via instagram.com/vonndaa

Bantal Guling merupakan villa keluarga murah di Lembang yang pas untuk dicoba. Momen liburan bersama keluarga menjadi lebih berkesan. Selain suasananya yang asri dan sejuk, harga per malam juga tidak membuat dompet kering. Untuk 8 orang, budget yang dikeluarkan hanya berkisar mulai dari Rp750 ribu per malam.

Akomodasi di wisata Lembang ini juga menyediakan taman bermain untuk anak, lengkap dengan perosotan dan ayunan. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan berkunjung ke Jalan Kolonel Masturi Kampung Kramat No.1.