Bukanlah sebuah rahasia apabila Floating Market Lembang tampil sebagai wisata Lembang terfavorit sepanjang tahun 2018 lalu. Pasalnya, panggon wisata Lembang satu ini menjadi surganya para pecinta selfie lewat jajaran spot fotonya yang unik.

Sudah begitu, Floating Market Lembang seakan tak pernah kehabisan akal dalam menyediakan spot-spot foto baru di setiap waktu. Di awal tahun 2019 ini saja, bahkan sudah ada beberapa spot foto anyar yang membuat wisatawan jadi tergila-gila. Apa saja sih?

1. Kota Mini

Wisata Lembang - Kota Mini via instagram.com/potretfotograf

Spot foto baru di Floating Market Lembang yang pertama bertema Kota Mini. Pada wahana ini Kamu akan bertemu dengan keramaian kota dalam versi mini. Seperti bangunan-bangunan yang biasa ada di sebuah perkotaan.

Mulai dari kantor polisi, rumah sakit, pasar, salon, dan beberapa spot menarik lain. Kota Mini berada di bagian selatan Floating Market. Lokasinya bersebelahan dengan Hijab Swimming Pool. Untuk masuk area ini, tiket yang harus dibayar sekitar Rp25 ribu.

2. Rainbow Garden

Wisata Lembang - Rainbow Garden via instagram.com/floating.market.lembang

Kamu suka dengan keindahan dari bunga-bunga yang penuh warna? Kalau begitu bisa datang ke Rainbow Garden yang masih ada di dalam Floating Market. Wahana ini merupakan kebun bunga warna-warni yang disusun sedemikian rupa hingga cantik sekali. Warna cerah yang mendominasi menarik perhatian para pengunjung untuk berfoto.

Selain bunga yang cantik, di spot ini juga terdapat sebuah bangunan berwarna putih yang takkalah instagenic. Untuk masuk ke kawasan ini, Kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu. Tergolong murah kan sebagai salah satu spot foto terbaik di wisata Lembang?

3. Kampung Jepang Kyotoku

Wisata Lembang - Kampung Jepang Kyotoku via instagram.com/anugrah.ad

Ingin ke Jepang tetapi belum punya kesempatan? Kamu bisa mencoba salah satu wahana yang terhitung baru di Floating Market. Namanya adalah Kampung Jepang Kyotoku. Terdapat bangunan yang persis dengan rumah tradisional Jepang. Terdapat juga hutan bambu buatan, perahu dan danau buatan.

Untuk melengkapi sensasi berada di Jepang, pihak pengelola sudah menyediakan penyewaan pakaian khas Jepang seharga Rp75 ribu/jam. Kamu bisa berfoto di kebun bambu layaknya ada di Arashiyama Bamboo Forest. Seru dan mengasyikan, bukan? Kapan lagi bisa menikmati sensasi ala Negeri Sakura di wisata Lembang?