Memang paling seru kalau bertolak ke wisata Jogja bareng keluarga besar maupun para sahabat. Kalau sudah begini, maka jangan ragu untuk menyewa sebuah homestay atau vila privat yang nyaman.

Tak hanya nyaman, biar lebih puas homestay tersebut wajib juga bersifat instagenic agar bisa menjelma jadi tempat staycation juga. Seperti halnya di Summergrass Bantul Jogja yang akan diulas singkat di bawah ini nih.

Surga Tropikal di Tengah Lokasi Strategis Wisata Jogja

Wisata Jogja - Summergrass Jogja via instagram.com/summergrass.jogja

Tak sulit kok untuk menemukan Summergrass Jogja. Kamu bisa kunjungi alamat lengkapnya yang berada di Jl. Salakan Jotawang No.122, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Tak jauh dari pusat keramaian, tempat menginap berdekatan dengan supermarket. Sehingga tamu dapat berbelanja kebutuhan di sana.

Selain itu, lokasinya juga tak jauh dari Makam KH. Ahmad Dahlan yang bisa dijangkau dengan 9 menitan berjalan kaki dari tempat bermalam. Untuk tarif menginap, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp2,6 jutaan.

Bisa Banget Ditunjuk Sebagai Panggon Staycation

Ketika menapakkan kaki di Summergrass Jogja, suasana tropikal terasa begitu kental. Seperti mural dedaunan dengan latar belakang merah jambu berikut. Kamu bisa gunakan outfit andalan untuk berpose di sini. Sekitar tempat menginap juga terdapat taman kecil yang dihias dengan berbagai tanaman cantik. Duh, bikin suasana jadi makin adem deh!

Taman kecil tersebut dihias dengan cantik dan cozy. Kamu dapat bersantai di beanbag berwarna cerah ini sambil menyantap hidangan beralaskan kain bermotif. Dengan begitu tetap bisa merasakan piknik tanpa jauh-jauh pergi dari tempat menginap deh.

Apalagi bersantai di taman saat pagi hari. Udara segar dan hangatnya sinar matahari dapat membuat pikiran jadi lebih tenang. Karena tampilannya yang instagrammable, di sini juga kerap dipilih jadi spot foto para tamu. Siapkan gaya terbaikmu ya!

Muat Banyak dan Berfasilitas Komplit

Wisata Jogja - Summergrass Jogja via instagram.com/summergrass.jogja

Cocok untuk keluarga dan sahabatmu, Summergrass menyediakan ruangan yang lapang. Satu rumah dapat menampung sebanyak 12 orang tamu. Ruangan dilengkapi dengan tujuh tempat tidur dan enam kamar mandi. Selain itu, fasilitas homestay wisata Jogja ini termasuk pendingin udara, internet gratis, dapur umum, dan sarapan. Lengkap dan praktis banget kan?