Asyik banget ya kalau di momen liburan kali ini kamu bisa meluncur ke wisata Jogja! Apalagi kalau kamu berhasil booking tempat menginap di kawasan strategis seperti area Malioboro. Nah, faktanya rencana akomodasi semacam itu bisa terwujud dengan pesan kamar di El Royale Hotel Jogja. Mahalkah tarif menginap di sana? Yuk cek informasinya di bawah!

Akomodasi Pilihan di Area Wisata Jogja Malioboro

Wisata Jogja - El Royale Hotel via el-hotels.com

El Royale Hotel Jogja siap menyambut Kamu yang berencana liburan di Kota Pelajar. Lokasinya yang berada di pusat Malioboro, cocok buat Kamu yang mau jalan-jalan ke wisata terkenal Jogja.

Tempat menginap yang baru diresmikan Maret 2019 ini sedang masa soft opening. Mereka punya promo menarik yaitu potongan harga per kamar menjadi Rp550 ribuan. Tawaran tersebut berlaku mulai tanggal 1 Maret sampai 31 Mei 2019. Kalau berminat, langsung saja pesan di website resmi hotel.

Konsep Modern yang Amat Memikat

El Royale Hotel Jogja mengusung konsep minimalis modern, yang terlihat pada bentuk bangunan dan pemilihan furnitur. Terdapat sentuhan warna abu-abu dan coklat. Ada tiga pilihan kamar yaitu Superior King, Superior Twin, dan Suite. Pembedanya terletak pada ukuran kamar dan jenis tempat tidur. Namun tenang saja, ketiganya sudah termasuk breakfast.

Hotel bintang empat ini dilengkapi sejumlah fasilitas, di antaranya Prambanan Restaurant, kolam renang, coffee shop, sky lounge, spa, dan lainnya. Setiap kamar pun tentunya dilengkapi dengan kulkas, flat screen TV, ketel elektronik, dan banyak lagi.

Tarif yang Sebanding dengan Fasilitas

Wisata Jogja - El Royale Hotel via el-hotels.com

El Royale Hotel Jogja berlokasi di Jalan Dagen Nomor 6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogja. Tempat menginap ini dapat ditempuh dengan jalan kaki dari Mall Malioboro, selama kurang lebih 5 menitan. Room rate di El Royale Hotel Jogja berkisar mulai dari Rp680 ribuan kalau pesan melalui situs resmi mereka. Apabila memesan melalui aplikasi booking hotel, perkiraan harga sekitar Rp700 ribuan.

Terdapat beberapa destinasi wisata yang bisa dicapai dengan jalan kaki dari El Royale Hotel Jogja. Pengunjung bisa melipir untuk sarapan kuliner tradisional di Pasar Beringharjo. Cukup jalan kaki selama kira-kira 7 menit.

Bisa juga singgah ke Museum Vredeburg, berjarak sekitar 800 meter dari hotel. Jalan kaki saja 10 menitan. Jangan lupa belanja oleh-oleh di Mirota Batik, panggon wisata Jogja yang cuma 8 menitan jalan kaki.