Jember adalah sebuah wilayah yang menawarkan banyak destinasi wisata menarik perhatian. Mulai dari wisata pantai hingga wisata kuliner, kamu pasti akan betah berlama-lama di sana. Tapi, sebelum menikmati waktu untuk dihabiskan di wisata Jember, pastikan terlebih dahulu kamu sudah memesan akomodasi yang terbaik. salah satunya ada di Meotel Jember.

Hotel di Kota Karnaval ini sejatinya juga dekat lho dengan aneka tempat hits Jember. Jadi, kamu tentu tak akan kecewa ketika menginap di sini. siapkan budget mulai Rp400.000,- per malam dan kamu sudah mendapatkan kamar tipe superior dengan kapasitas dua orang. Bagaimana? Mantap betul kan?

Vibe yang Retro Abis

Wisata Jember - Meotel Jember via instagram.com/official_leprid

Kota wisata Jember ini punya banyak kejutan menarik di dalamnya, salah satunya seperti hotel di bawah ini. Meotel Jember memberikan suasana baru bagi para wisatawan yang berkunjung. Mereka akan disuguhkan dengan nuansa retro yang begitu kental. Warna merah dan hijau mendominasi ruangan.

Selain itu, suasananya yang nyaman membuat para tamu betah untuk berlama-lama. Baru dibuka pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu, hotel memang diperuntukkan bagi para urban traveler atau pebisnis yang ingin singgah dalam waktu singkat.

Konsep Arsitektur yang Lain daripada yang Lain

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu, Meotel Jember punya bus raksasa yang ikonik di bagian depannya. Replika bus double decker berwarna merah ini memiliki panjang 20,65 meter, lebar 4,00 meter, dan tinggi mencapai 3,60 meter. Replika tampak seperti bus berukuran besar. Selain itu detailnya juga rinci seperti adanya ban, jendela, serta motif pada badan bus. Ikonik banget kan!

Disertai Café dengan Interior Kekinian

Wisata Jember - Meotel Jember via instagram.com/adiadraya

Meotel menyediakan Ukafe Resto yang dirancang senyaman mungkin agar tamu bisa menikmati hidangan dengan santai. Menu yang disajikan bertema tradisional, Asia, hingga Internasional.

Layaknya kafe pada umumnya, Ukafe menyediakan kursi yang berukuran cukup banyak dan pas untuk Kamu yang ingin menikmati sajian bersama keluarga atau sahabat beramai-ramai. Interiornya pun juga terkesan kekinian sehingga sesuai dengan perkembangan zaman. Menarik banget kan hotel di wisata Jember yang satu ini?