Salah satu kota di Jawa Timur, Surabaya, juga menyajikan destinasi kuliner yang kekinian. Seperti wisata di Surabaya yaitu tempat kuliner Djoyoboyo Food Terminal. Tempat wisata di Surabaya 2018 ini memiliki desain interior yang sangat nyaman dan fotogenik. Selain itu, menu di sini juga beraneka ragam untuk kamu pilih. Yuk, coba simak ulasan tempat ini.

Ada 12 Kios dengan Konsep Foodcourt

Wisata di Surabaya - Djoyoboyo Food Terminal via Instagram/djoyoboyo.foodterminal

Spot kuliner ini baru buka pada akhir tahun 2017 lalu. Kamu bisa menemukan 12 kios kuliner dengan masakan khas Indonesia di dalamnya. Menunya didominasi masakan Jawa Timur. Beberapa menu seperti nasi bakar, nasi pedas, bakso, dan lainnya. Nuansa vintage di sini juga membuatmu serasa seperti di rumah sendiri.

Kalau ke sini kamu juga tidak perlu khawatir kantong jebol. Kisaran harga menunya terbilang cukup murah, mulai dari Rp13.000,00 hingga Rp25.000,00. Semuanya tergantung dari lauk dan makanan yang kamu ambil. Jadi, kamu bisa kulineran hemat, nih.

Bersantap Sambil Ditemani Live Musik

Saat kamu kulineran di tempat wisata Surabaya ini, ada juga live music yang akan menemanimu. Live music di Djoyoboyo Food Terminal biasa tampil mulai pukul 08:00 hingga selesai. Suasana makan di sini menjadi makin syahdu dengan ditemani musik.

Ditambah dengan sajian kulinernya yang beragam, kamu akan menikmati pengalaman kuliner yang berkesan. Apalagi, lagu-lagu yang ditampilkan adalah yang musiknya enak didengar sehingga nyaman di telinga. Asyik, ya?

Lokasi Djoyoboyo Food Terminal

Wisata di Surabaya - Djoyoboyo Food Terminal via Instagram/hausmakan

Kamu yang tertarik mencoba makanan di sini bisa datang ke lokasinya di Jalan Joyoboyo No. 46, Sawunggaling, Wonokromo. Tempatnya berada di sekitar terminal Joyoboyo, di seberang pom bensin Joyoboyo.

Untuk jam operasionalnya, pada hari Senin-Kamis buka pukul 15:00-24:00 WIB. Lalu, pada hari Jumat-Sabtu buka pukul 15:00-01:00. Sedangkan, pada hari Minggu buka pukul 11:00-24:00. Jika ingin ke sini, kamu bisa membuat reservasi lebih dulu melalui nomor 0858 1590 1382. Selain untuk tempat kulineran, tempat wisata di Surabaya ini juga bisa kamu jadikan persinggahan ketika lelah menyetir. Yuk, mampir.