Sudah bukan zamannya untuk liburan ribet melewati jarak yang super jauh atau medan yang berliku. Kalau kamu masih belum berkeluarga, kegiatan liburan semacam itu mungkin masih bisa dinilai menyenangkan.

Tapi kalau kamu sudah berkeluarga dan memiliki anak, hal itu bisa menjadi definisi liburan ke neraka! Oleh sebab itu, baiknya kamu singgah ke aneka tempat wisata di Bogor berikut saja. Dijamin, panggon-panggon wisata ini adalah tempat wisata Bogor yang mudah dijangkau dan anti repot!

1. Fishing Valley Bogor

Wisata di Bogor - Fishing Valley via instagram.com/sruntul69

Fishing Valley Bogor adalah sekeping surga bagi para penghobi mancing di Bogor. Membentang seluas 3,5 hektar, destinasi di Jl Pemda Raya ini merupakan salah satu kolam pancing terbesar di Kota Hujan. Bagi Kamu yang tidak hobi memancing, jangan khawatir.

Tempat wisata Bogor yang mudah dijangkau kendaraan umum ini juga menyediakan fasilitas lain. Selain kafe, masih ada taman bermain anak, lapangan futsal, dan panggung musik. Sempatkan juga mampir di restoran mereka dan menjajal beragam masakan lezat seperti Gurame Bakar Saus Cabe atau Patin Tim Hongkong.

2. Marcopolo Water Adventure

Wisata di Bogor - Marcopolo Water Adventure via instagram.com/dekameidy

Marcopolo Water Adventure didesain sedemikian rupa untuk memanjakan para pelancong yang menggemari wisata bahari. Ada puluhan wahana air menarik di wisata di Bogor yang satu ini. Mulai dari kolam arus, kolam hangat, kolam anak, hingga kolam dewasa.

Ingin sesuatu yang lebih menantang? Kamu bisa menjajal waterboom atau seluncuran ala Marcopolo Water Adventure. Dijamin bikin deg-degan sekaligus ketagihan. Tempat wisata di Bogor 2018 ini cocok sekali dijadikan arena liburan bersama keluarga.

3. Jungleland Adventure Theme Park

Wisata di Bogor - Jungleland Adventure Theme Park via instagram.com/lea_camellia

Jungleland Adventure Theme Park adalah salah satu taman ria yang cukup terkenal di Bogor. Lokasinya cukup strategis, mudah dicapai menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Namun demikian, jumlah pengunjung biasanya membludak menjelang dan selama musim liburan.

Ada beragam wahana hiburan seru dan menantang di wisata di Bogor ini. Kamu dijamin takkan bosan menghabiskan waktu di sini. Sebagai catatan, tiap pengunjung wajib membayar 165 ribu rupiah untuk tiket masuk.