Menghabiskan waktu berdua bersama pasangan di momen liburan mendatang nampaknya bisa menjadi pilihan. Apalagi jika kamu dan pasangan sudah lama tidak bertemu. Kamu pun bisa menyewa deretan resort wisata di Bandung yang menawarkan nuansa hangat di tengah hawa sejuk Kota Kembang.

Beberapa bahkan ikut dicap sebagai tempat estetik di Bandung karena lanskapnya yang amat fotogenik, lho. Ingin tahu daftarnya segera? Mari baca informasinya bersama yuk!

1. Valley Resort Hotel

Wisata di Bandung - The Valley via Instagram trihatma_yoga

Valley Resort Hotel lokasinya ada di daerah Dago Pakar, Bandung. Tak hanya menyajikan resort dengan fasilitas berkelas, Valley Resort Hotel juga menyuguhkan sebuah resto dengan pemandangan terbaik.

Liburanmu bersama pasangan pun dijamin anti bosan karena di sini terdapat pula fasilitas hiburan seperti naik ATV atau naik kuda secara gratis seraya mengelilingi area sekitar resort. Ditambah lagi, Valley Resort Hotel membuka gym, bar, dan kolam renangnya sepanjang hari 24 jam non-stop. Wah, jadi tunggu apa lagi? Segera booking kamar sekarang deh!

2. Sapu Lidi Resort

Wisata di Bandung - Sapulidi via Instagram sapulidisawah

Berhubung resort wisata di Bandung satu ini ada di lereng perbukitan, maka kamu tak perlu meragukan lagi panorama elok yang Ia janjikan. Liburan bersama pasangan menjadi super romantic lewat menginap di kamar berarsitektur Joglo Jawa.

Kamarmu pun nantinya bakal dikitari oleh danau dengan atmosfir yang menenangkan jiwa. Kala lapar, kamu dan pasangan tinggal melangkahkan kaki ke Sapu Lidi Café dengan sajian masakan Sunda dan Nusantara.

Jajaran fasilitas lainnya yang dapat dinikmati termasuk pemandangan areal persawahan, gazebo, mendayung kano di danau, hingga belanja pernak-pernik hasil kerajinan warga lokal. Perkara lokasinya, catat dan ingat-ingat kalau resort ini terletak di Jalan Sersan Bajuri, Lembang ya.

3. Imah Seniman Resort

Wisata di Bandung - Imah Seniman via Instagram indoflashlightjabar

Imah Seniman Resort bisa dibilang merupakan resort paling instagenic di Kota Kembang. Pasalnya, bangunan resortnya begitu unik dengan bentuk segitiga dan beratapkan jerami. Lokasinya pun berada di pinggiran danau dengan suasana yang asri.

Di siang hari, kamu dan pasangan bisa memancing di sekitaran danau nih. Malamnya, baru kamu dan pasangan bisa bersantap malam romantis sembari bercengkrama dan memadu kasih.

Demikianlah beberapa resort wisata di Bandung yang dapat dijadikan jujukan tempat liburan bersama pasangan. Semoga, liburan kamu dan pasangan kelak menjadi momen tak terlupakan dan memberi rangkaian memori yang terindah.