Kapan nih kamu mengagendakan tanggal untuk main-main ke deretan panggon wisata Cianjur? Bukannya tanpa alasan, Cianjur punya destinasi wisata beragam mulai wisata curug hingga pedesaan yang menyegarkan pikiran.

Oleh sebab itu, bakal rugi kalau kamu tak segera ke sana. sudah begitu, terdapat pula spot wisata Cianjur rasa Eropa seperti Little Venice Kota Bunga hingga Wana Pokland. Perkara akomodasinya, kamu pun tinggal menginap di hotel rasa Eropa yang ada di Cianjur berikut.

1. Luguna Chic Home

Wisata Cianjur - Luguna Chic Home via instagram.com/lugunachic

Pertama ada Luguna Chic Home yang minimalis tapi manis. Dari depan saja, model bangunanya langsung mengundang ingin foto-foto. Lokasi dari tempat menginap ini adalah di Jalan Arif Rahman hakim, Gang H. Sanusi no 23 Cianjur , Pusat Kota Cianjur, Puncak.

Kamu bisa menyewa seluruh rumah hanya dengan harga kisaran Rp950 ribu rupiah. Tempat ini bisa muat untuk enam orang. Sudah ada ruang tamu, ruang makan, bahkan dapur.

2. Casa Monte Rosa

Bangun tidur langsung menikmati pegunungan yang hijau? Bisa! Menginap saja di Casa Monte Rosa yang berlokasi di Jalan Puncak Mountain Resort, Jl. Raya Puncak Km. 90, Ciloto Kampung Parabon No. 100, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Kamar-kamar luas, juga dilengkapi dengan WIFI kencang.

Bisa langsung update status. Ini merupakan salah satu tempat menginap di wisata Cianjur bergaya Eropa yang berada di tengah lembah. Nggak heran kalau panorama di sekitarnya super cantik. Siapkan budget sekitar Rp400 ribuan untuk per malamnya ya.

3. Bumi Ciherang Hotel

Wisata Cianjur - Bumi Ciherang Hotel via instagram.com/@bumiciheranghotel

Pilihan lainnya adalah Bumi Ciherang. Lokasi tempat menginap dengan bangunan klasik ini berada di kawasan Ciherang, Pacet, Kabupaten Cianjur. Per malamnya, kamu hanya perlu menyiapkan kisaran Rp300 ribuan saja.

Ini merupakan salah satu tempat menginap di Cianjur yang cocok untuk keluarga. Selain para pegawainya yang super ramah, Bumi Ciherang juga menyajikan makanan enak untuk sarapan. Hotel ini juga memiliki lahan yang luas.

4. Yasmin Resort Puncak

Tak hanya bergaya Eropa, tempat menginap di Cianjur yang satu ini bahkan terlihat seperti istana. Yasmin Resort Puncak berlokasi di Jalan Jeprah No.69, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Dengan tarif kisaran Rp650 ribuan per malam, hotel ini menawarkan kamar super luas seperti puteri raja. Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati adalah kolam renang luas dan bersih, lengkap dengan berbagai wahana permainannya. Anak-anak pasti betah di hotel wisata Cianjur ini!