Jika ingin tempat wisata yang berbeda, kamu wajib mengunjungi Rupa Rupi Handicraft Bandung. Wisata Bandung ini cocok bagi kamu yang sedang mencari oleh-oleh, kado atau souvenir untuk dibawa pulang. Pasalnya, tempat ini menyediakan berbagai toko yang menjual barang hasil kerajinan tangan. Kalau penasaran, simak ulasan berikut ini.

Terdiri dari Banyak Pilihan Toko

Wisata Bandung - Rupa-Rupi Handicraft via instagram.com/nuqita_decor

Rupa Rupi Handicraft Bandung merupakan sarana bagi mereka yang memiliki bakat berkarya untuk mendagangkan hasil kreasinya. Mal tematik yang baru diresmikan pada Februari 2019 ini rupanya merupakan yang pertama di Bandung.

Dengan jumlah toko yang begitu banyak, kamu jadi memiliki beragam pilihan sehingga tidak membosankan. Atalia Praratya Kamil, selaku Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat yang meresmikan pembukaannya, berharap agar mal ini bisa memberikan nilai tambah bagi pariwisata Bandung.

Pusat Perbelanjaan Bagi Pecinta Kerajinan Tangan

Membeli barang kerajinan tangan menjadi pilihan sebagian orang karena memiliki nilai yang unik dan jarang dimiliki oleh orang lain. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai pilihan hasil kerajinan yang bermacam-macam. Hingga saat ini, telah tercatat lebih dari 300 kios yang berjualan di mal ini. Banyak sekali, bukan?

Tidak hanya dalam bentuk barang jadi, di wisata Bandung ini juga menyediakan berbagai bahan dan perlengkapan untuk kamu yang juga ingin mencoba membuat karya. Jadi, ketika mendapatkan inspirasi dari barang-barang dagangan mereka, kamu bisa sekalian membeli peralatan dan perlengkapannya.

Lokasi Rupa Rupi Handicraft Market

Wisata Bandung - Rupa-Rupi Handicraft via instagram.com/disbudpar.bdg

Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini, kamu bisa mampir ke Jalan Ahmad Yani no. 837-843, Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung. Mal tematik ini buka setiap hari, sehingga kamu bisa datang kapan saja bahkan saat akhir pekan. Jangan datang terlalu malam, karena pada pukul 22:00 mal ini sudah ditutup.

Nah, bagi kamu yang sedang berada di Bandung dan bingung mau beli apa, kamu bisa menyempatkan untuk mampir ke Rupa Rupi Handicraft Market, destinasi wisata Bandung yang menjual berbagai karya unik hasil tangan-tangan orang kreatif.