Ada satu lagi destinasi wisata Bandung murah tapi menawarkan pesona yang jauh dari kata murahan. Adalah Peta Park, sebuah destinasi wisata yang mengusung konsep taman hijau. Berkunjung ke sini, Kamu cukup membayar Rp10.000 untuk tiket masuk. Khusus anak-anak di bawah usia tiga tahun, tak perlu membayar alias gratis.

Sempat booming di media sosial, Peta Park memang tawarkan keunikan tersendiri. Komplek taman ini memiliki beberapa sudut apik dengan desain keren. Cocok banget untuk mereka yang hobi berfoto-foto narsis. Mau tahu lebih lanjut soal spot wisata asyik Kota Kembang ini? Mari ikuti informasinya di bawah ini.

Wisata Bandung yang Baru Berusia Tiga Tahun

Wisata Bandung - Peta Park via travelingyuk.com

Peta Park sendiri masih tergolong anyar. Grand opening-nya baru dilakukan pada 29 Mei 2016 lalu. Namun demikian, antusiasme pengunjung sudah cukup tinggi. Peta Park sendiri termasuk salah satu destinasi wisata yang mudah dijangkau dari pusat kota. Kamu takkan kesulitan menemukannya. Alamat tepatnya ada di Jalan Peta no 229, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat.

Seperti disebutkan sebelumnya, Peta Park memiliki beberapa sudut menarik untuk berfoto. Salah satunya adalah bangunan megah dengan gaya arsitektur unik seperti di atas. Uniknya, gedung ini bisa kalian sewa untuk menggelar pesta pernikahan, ulang tahun, maupun acara lainnya. Keren kan?

Berkenalan dengan Aneka Tanaman Hijau

Wisata Bandung - Peta Park via travelingyuk.com

Peta Park tampak semakin asri dengan deretan tanaman hidroponik seperti bayam, sawi, kangkung, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menemukan beberapa tanaman buah seperti mangga, jeruk, dan beberapa lainnya. Asyiknya lagi, semua pengunjung bisa memetik sesuka hati ketika berada di sini.

Barisan Fasilitas yang Family Friendly

Kamu yang membawa anak-anak tak perlu khawatir ketika berkunjung ke sini. Tersedia tempat bermain anak alias playground yang bisa digunakan sepuasnya. Wahana yang tersedia pun beragam, mulai dari jungkat-jungkit, perosotan, ayunan, dan masih banyak lagi.

Skywalk termasuk wahana baru di Peta Park. Di sini Kamu bisa merasakan sensasi berjalan ‘di atas langit’. Kalian bakal menyusuri semacam jalur khusus berbentuk jembatan tinggi dan sebagian bahkan dilapisi kaca. Sembari berjalan, Kamu bisa melihat hamparan bunga warna-warni di bawahnya. Kalian juga bisa menemukan beberapa sudut menarik di wisata Bandung ini, cocok untuk berfoto-foto ria.