Menikmati wisata Bandung tidak akan lengkap tanpa mencicipi kulinernya. Nah, salah satu kawasan populer di Kota Kembang adalah Pasa Cisangkuy. Kalau Anda sedang berencana liburan ke daerah ini, pasti ingin mencari penginapan yang nyaman dengan harga ramah di kantong. Banyak, kok.Yuk, kita simak di mana saja hotelnya.

1.    Amaris Cimanuk

Wisata Bandung - Hotel Amaris Cimanuk via instagram.com/ranggaapradana

Hotel ini merupakan salah satu yang terdekat dari lokasi Pasar Cisangkuy. Amaris Cimanuk terletak di Jalan Cimanuk No. 14, Citarum. Amaris terkenal dengan desain eksterior dan interior yang minimalis. Selain itu, layanannya sangat nyaman, seperti kamar yang bersih, staf yang ramah, hingga tersedianya kolam renang anak-anak.

Dari hotel ke pasar hanya membutuhkan waktu 4 menit saja. Hotel ini juga dekat lokasinya dengan sejumlah destinasi lainnya, seperti Gedung Sate, Museum Perangko, Bandung Indah Plaza, dan lainnya. Untuk menginap di sini biayanya per malam adalah Rp300.000,00-an, dengan menyesuaikan tipe kamar pilihan Anda.

2.    Vio Hotel Surapati

Wisata Bandung - Vio Hotel via instagram.com/nugisuke

Berikutnya adalah Vio Hotel yang beralamat di Jalan Surapati No. 51, Sadang Serang, Coblong. Konsepnya juga minimalis dengan kamar berukuran nyaman meski tidak begitu luas. Selain itu, lokasi yang strategis serta kondisi hotel yang sangat bersih membuat Anda merasa nyaman.

Dari hotel ke pasar juga dekat dengan jalan kaki hanya 7 menit saja. Di samping itu, Anda bisa mengunjungi sejumlah wisata Bandung favorit di dekat hotel, seperti Cihampelas Walk, Trans Studio Bandung, Braga City Walk dan lainnya. Jika ingin bermalam di sini, biayanya adalah sekitar Rp300.000,00 per malam.

3.    Hotel Corsica

Wisata Bandung - Hotel Carsico via instagram.com/fallahuda

Bangunan hotel ini sangat unik. Dari luar, bangunannya memang terlihat tua dan kuno. Akan tetapi, kamar yang disediakan di sini bersih dan nyaman. Lokasinya pun strategis dekat pusat keramaian. Alamat tepatnya berada di Jalan Supratman No. 43 A, Cihapit. Jika ingin ke Pasar Cisangkuy cukup berjalan kaki 10 menit saja.

Kalau Anda merasa lapar saat tengah malam, tersedia makanan yang dijual di sekitar kawasan hotel. Di sini terdapat banyak pedangan serta supermarket. Bila ingin menginap di hotel ini, maka Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp250.000,00 saja untuk semalam.

Itulah tadi deretan hotel yang berlokasi dekat kawasan wisata Bandung Pasar Cisangkuy. Bisa jadi pilihan untuk budget traveling, ya.