Sudah selayaknya para warga asli Bandung patut untuk selalu berbangga. Karena, setiap destinasi wisata Bandung senantiasa punya daya tarik yang luar biasa. Apalagi dari segi wisata alamnya yang hijau, asri, sunyi, dan menyejukkan mata.

Sehingga, tak heran kalau beberapa wisata alam di Bandung cocok dipakai sebagai spot merenung dan menyendiri. Apakah kamu kebetulan juga sedang butuh tipe wisata yang demikian? Maka jangan lewatkan untuk singgah ke tiga tempat wisata alam Kota Kembang berikut.

1. Tebing Keraton

Wisata Bandung - Tebing Keraton via travelingyuk.com

Tebing Keraton dapat jadi rekomendasi wisata Bandung andalan untuk menghabiskan me time. Tebing ini pun lokasinya berada di wilayah Ciharegem Puncak, Ciburial, Cimenyan, Bandung.

Suasana di sini pun amat tenteram dihiasi hijaunya pepohonan dan irama nyanyian para burung. Naik sedikit ke puncak tebing, kamu dapat menyaksikan pemandangan indah perbukitan sembari menjernihkan pikiranmu. Dan akan lebih seru lagi kalau kamu datang di kala Subuh guna melihat terbitnya matahari di sini.

2. Grafika Cikole

Wisata Bandung - Grafika Cikole via travelingyuk.com

Tempat wisata di Bandung selanjutnya yang pas untuk menenangkan diri adalah Grafika Cikole. Ia sendiri merupakan sebuah resort dengan bangunan kamar yang dibuat persis menyerupai rumah Hobbit.

Di sekitar bangunannya pun ditumbuhi dengan pepohonan rimbun yang bikin nuansa resort jadi super adem. Serasa di negeri dongeng, tempat ini bisa ditunjuk sebagai akomodasi pilihan di daerah Jalan Tangkuban Perahu Km. 8, Cikole, Lembang, Bandung.

3. Perumahan Budi Indah

Wisata Bandung - Perumahan Budi Indah via travelingyuk.com

Meski bukan merupakan tempat yang benar-benar ditujukan sebagai panggon wisata, Perumahan Budi Indah tetap menarik untuk disambangi. Ini karena Perumahan Budi Indah berdiri di area hutan pinus yang sejuk dan lumayan sepi.

Kamu pun bisa membebaskan dirimu untuk sejenak meresapi keindahan alam sembari mensyukuri nikmat yang telah kamu terima selama ini. Dan, siapa tahu suatu saat kamu bisa membeli unian impianmu di tempat ini?

Bagaimana menurut kamu? Sudahkah kamu merasa cocok dengan salah satu wisata Bandung di atas? Jika iya, maka segera kemasi barang-barangmu dan berangkat ke sana untuk berdamai dengan diri sendiri yuk!