Wisata Bandung pilihannya memang sangat bervariasi dan semuanya indah. Sampai-sampai, kamu pun dibuat pusing ingin memilih yang mana. Nah, untuk agenda liburanmu kali ini, bagaimana kalau kamu ke tiga wisata hits Bandung berikut ini saja?

Destinasi wisata berikut ada yang bakal membuatmu puas berfoto ria hingga menemukan ketenangan batin lewat suasana alam. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk simak daftar wisatanya sekarang.

1. Curug Cimahi

Wisata Bandung - Curug Cimahi via shutterstock

Curug Cimahi bisa kamu jadikan tempat wisata alam wajib kunjungmu di penghujung tahun ini. Memiliki ketinggian hingga 87 meter dengan aliran air terjun yang deras, kamu bakal rugi kalau melewatkan kesempatan bertandang kemari.

Ia pun kabarnya masuk ke daftar air terjun paling tinggi di Bandung. Sudah begitu, lokasinya juga cukup jauh dari kawasan perkotaan. Cocok banget deh buat menenangkan hati, raga, dan juga pikiran.

2. Puncak Bintang

Wisata Bandung - Puncak Bintang via instagram.com/rickyfazino

Wisata Bandung berikutnya berupa sebuah spot di mana kamu bisa leluasa menyaksikan hamparan langit berhias bintang. Ketika langit sedang cerah, di puncak ini kamu bisa sekaligus mengabadikan momen kemunculan bintang tersebut dengan kamera milikmu.

Dari daerah Pasteur, lokasi Puncak Bintang kira-kira berjarak 15 kilometer. Ketinggiannya pun mencapai angka 1.442 meter. Sehingga, kamu juga disarankan untuk berfoto selfie di sini karena panoramanya yang sangat apik.

3. Taman Begonia Lembang

Wisata Bandung - Puncak Bintang via instagram.com/rerechiia

Lagi-lagi Lembang menyajikan pilihan tempat wisata yang oke punya. Adalah Taman Begonia Lembang, sebuah taman kembang dengan aneka tanaman bunga cantik seperti celosia, geranium, hingga salvia. Berselfie di sini pun adalah hal wajib yang patut untuk dilakukan.

Alhasil, siapkanlah pakaian dan pose terbaikmu untuk berfoto dengan latar belakang bunga warna-warni nan indah merekah. Hasilnya lumayan kan untuk diunggah dan dipamerkan di media sosial?  

Nah, itulah ulasan mengenai ketiga tempat wisata Bandung yang bisa dijadikan sebagai jujukan. Di antara ketiga tempat di atas, yang mana yang paling ingin kamu sambangi? Berikan pendapatmu di kolom komentar bawah ya! Tak ketinggalan, selamat berlibur dan berbahagia!