Siapa bilang akomodasi di wisata Bandung senantiasa membutuhkan budget yang mencekik kantong? Faktanya, kamu bisa lho menginap hanya dengan budget Rp300.000,- per malam di Imah Enin Bandung.

Tempat penginapan inilah yang menjadi jujukan bagi para wisatawan backpacker yang ingin bertandang ke Kota Kembang. Kendati murah meriah, kamu tak usah meragukan fasilitas yang tersedia Imah Enin Bandung. Sebaliknya, kamu bakal betah melepas lelah di sini setelah seharian berkeliling Bandung nih.

Lokasi yang Dekat dengan Curug Cimahi

Wisata Bandung - Imah Enin Bandung via travelingyuk.com

Selain tarif kamarnya yang terjangkau, keistimewaan lain dari menginap di Imah Enin Bandung adalah lokasinya yang strategis. Berada di Jalan Kolonel Masturi No. 32, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung, Imah Enin Bandung ternyata masih satu kawasan jalan dengan Curug Cimahi. Alhasil, kamu bisa sekalian mampir wisata alam ke curug tanpa perlu biaya transportasi yang tinggi.

Kenyamanan Pengunjung Tetap Jadi Prioritas

Tarif kamar yang hemat tidak membuat tempat penginapan di wisata Bandung ini memiliki reputasi yang jelek. Sebaliknya, Imah Enin Bandung dikenal sebagai salah satu akomodasi backpacker terbaik di Bumi Priangan.

Fasilitas yang tersedia di sini sudah mencakup area parkir yang luas dan aman, kamar dengan kapasitas dua orang, handuk, sandal, dua botol air mineral, dan kamar mandi dengan pilihan air panas. Tak ketinggalan, setiap hari menu sarapan yang bervariasi akan diantar langsung ke kamar pengunjung lho. Wow, nyaman banget!

Rasa Makanan dan Minuman Bak di Rumah Sendiri

Wisata Bandung - Imah Enin Bandung via travelingyuk.com

Di Imah Enin Bandung, kamu bisa datang ke kafe mini dengan konsep rumahan yang menyajikan beragam menu minuman. Contohnya seperti teh asli dari perkebunan teh Lembang, kopi Gayo, V60, Vietnam drip, hingga Frenchpress juga ada! Kamu pun jadi tak perlu jah-jauh pergi ke café untuk ngopi-ngopi cantik, deh.

Wah, menarik ya tempat penginapan ekonomis di wisata Bandung ini? Sebagai saran, karena harganya murah, maka pastikan kamu sudah booking kamar dari jauh-jauh hari ya. Tujuannya tentu agar kamu tidak kehabisan kamar. Dengan begini, selamat berlibur dan selamat bersenang-senang!