Banyak traveler yang memilih hotel kapsul sebagai tempat menginap saat pergi wisata Bandung. Walau minimalis hotelnya, namun harga yang ekonomis menjadi pertimbangan utama traveler yang ingin berhemat bujet. Banyak kota yang menyediakan akomodasi ini, termasuk di Bandung. Yuk, simak hotel kapsul terbaik dan paling terjangkau di Bandung.

1.    Shakti Capsule Bandung

Wisata Bandung - Shakti Capsule Bandung via instagram.com/hotelshakti_jakarta

Hotel Kapsul yang termasuk salah satu jaringan dari Shakti Hotel Grup ini berlokasi di Jalan Cihampelas No. 119. Desainnya sangat modern, unik, canggih dan berteknologi tinggi. Panjang kamarnya yakni sekitar 180 cm. Walau minimalis, di dalam satu kamar terdapat fasilitas lengkap.

Fasilitas tersebut mulai dari headphone, TV, hingga sejumlah tombol yang berfungsi mengatur cahaya. Harga menginap semalam di sini yaitu Rp100.000,00. Di dekatnya juga ada destinasi menarik seperti Kebun Binatang Bandung yang berjarak 3,2 km atau 10 menit jika ditempuh dengan perjalanan.

2.    Bobobox Paskal Bandung

Wisata Bandung - Bobobox Pods Paskal Bandung via instagram.com/bobobox_id

Hotel Bobobox Pods Paskal Bandung adalah rekomendasi hotel kapsul yang wajib dikunjungi. Tempat bermalam ini memiliki 3 lantai dan 2 lantai yang didesain interior, yaitu tipe earth dan sky. Anda akan diberikan fasilitas berupa king size bed, bantal, selimut, sandal, AC, bluetooth speaker dan lainnya.

Menikmati wisata Bandung sambil bermalam di hotel kapsul ini tidak akan menguras kantong Anda karena tarifnya amat terjangkau, yakni mulai dari Rp178.000,00 semalam. Hotel kapsul ini berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No. 76A, Pasir Kalili, Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

3.    INAP at Capsule Hostel Bandung

Wisata Bandung - INAP at Capsule Hotel Bandung via instagram.com/immanuelagung20

Hotel yang selanjutnya adalah INAP at Capsule Hotel Bandung. Lokasinya strategis berada tepat di tengah kota, tepatnya di pertigaan antara Jalan Lengkong Kecil dan Jalan Sunda, bertempat di Aparmemen Grand Asia Tower D lantai 19 unit 17. Di dalamnya terdapat fasilitas yang cukup banyak.

Mulai dari selimut, meja lipat, colokan listrik hingga hanging corner. Meski minimalis, namun ruangannya fungsional dan sangat nyaman. Di sini Anda juga bisa jalan-jalan ke detinasi menarik karena lokasinya berada dekat kawasan wisata. Di antaranya seperti Jalan Asia Afrika, alun-alun, serta kawasan kuliner di Jalan Burangrang.

Itulah tadi hotel kapsul recommended untuk tempat bermalam di Bandung. Aktivitas menikmati wisata Bandung bakal makin seru jika Anda menginap di hotel yang modern dan nyaman. Selamat berlibur.