Memilih akomodasi yang diidamkan di wisata Bandung bisa jadi merupakan hal yang ‘menyulitkan’. Bukan karena akomodasi di Kota Kembang sangatlah tidak nyaman, tapi justru karena sebaliknya. Nyaris semua tempat penginapan di Bandung menawarkan ciri khas, fasilitas, hingga pesonanya masing-masing yang membuat wisatawan bingung hendak memilih yang mana.

Berikut pula akan ditambahkan referensi tempat menginap di Bandung yang instagenic dengan gaya industrial. Apakah ini gaya tempat penginapan yang sesuai dengan seleramu? Mari cari tahu lewat menyimak uraian selengkapnya yang berikut ini.

1. Summerbird Bed & Brasserie

Wisata Bandung - Summerbird Bed & Brasserie via summerbirdhotel.com

Untuk yang belum tahu lokasinya, alamat Summerbird Bed & Brasserie bertempat di Jalan Kesatrian No. 11, Arjuna, Cicendo, Bandung. Konsep industrial yang diusung di sini nantinya masih dibagi lagi ke dalam empat jenis kamar yakni Rustic, Vintage, Scandinavian, dan French.

Kamu pun mesti cepat-cepat booking kamar karena tempat ini hanya menyediakan 28 kamar saja. Dengan tarif kamar mulai Rp561.000,- per malamnya, kamu sudah mendapat fasilitas berupa jaringan WIFi gratis nan kencang hingga sarapan dengan menu khas dari Summerbird Bed & Brasserie. Bagaimana? Sudah siapkan tanggal untuk menginap di sini?

2. U Javanella Bandung

Wisata Bandung - U Javanella Bandung via instagram.com/ujavanellabandung

Tempat penginapan di wisata Bandung berikut ini juga bisa dianggap sebagai urban hotel dengan kualitas bintang empat. Terletak di Jalan Aceh No. 65, Bandung, U Javanella menawarkan 119 kamar dengan konsep gaya yang unik sekaligus fotogenik.

Kamu pun bakal menjumpai sebuah perpustakaan dengan gaya industrial yang kental sebagai bagian dari fasilitas hotel. Tarif menginap per malamnya pun dimulai dari kisaran harga Rp626.000,- per kamar.

3. Blackbird Hotel

Wisata Bandung - Blackbird Hotel via instagram.com/blackbirdhotel

Selepas wisata alam di wilayah Parongpong, baiknya kamu menginap di Blackbird Hotel saja. Berada di Jalan Terusan Sersan Bajuri, Parongpong, Bandung Barat, setiap kamar di sini disertai dengan tema industrial vintage yang simpel nan klasik.

Lebih tepatnya, Ia mengusung tema berbau industrial mid-century yang kece abis. Pekara budget yang mesti disiapkan, rata-rata tariff menginap di sini dimulai dari kisaran harga Rp500.000,- per malamnya.

Asyik! Dengan begini, aktivitas staycation kamu di wisata Bandung jadi semakin berwarna. Semoga, tambahan referensi tempat penginapan di atas bakal memberimu ‘pencerahan’ soal masalah bakal menginap di mana ya! Selamat berlibur!