Mendengar frasa wisata Bandung, kamu paling langsung mengaitkannya pada jajaran tempat wisata yang ada di Lembang. Padahal, wisata Kota Kembang lebih dari sekedar deretan wisata di Lembang lho!

Seperti halnya rangkaian tempat wisata menarik Bandung di wilayah Dago berikut. Kamu bakal rugi jika melewatkannya! Karena destinasi-destinasi di bawah bahkan ada yang sudah diliput oleh media luar negeri. Ingin tahu di mana saja? Jangan ketinggalan urauan informasinya yang di bawah ini, ya!

1. Dago Pakar

Wisata Bandung - Dago Pakar via instagram.com/angga.ubuzz

Acap kali dijuluki pula sebagai Taman Hutan Raya Djuanda, Dago Pakar merupakan sebuah wisata alam paling hits dan terfavorit di Kota Kembang. Ini karena kamu bisa menikmati panorama hijau dan udara yang segar tanpa polusi di ketinggian 800 hingga 1350 meter di atas permukaan laut. Ditambah lagi, kamu juga bisa mengeksplor Gua Jepang dan Gua Belanda bekas zaman penjajahan di sini. Menarik banget, kan?

2. Dago Dream Park

Wisata Bandung - Dago Dream Park via instagram.com/irmarahmaa25

Wisata Bandung di Dago yang satu ini akhir-akhir ini menjadi buah bibir karena sempat didatangi oleh dua artis Korea Selatan. Kegiatan wisata mereka ini pun diabadikan dalam sebuah acara reality show yang disiarkan di Negeri Ginseng tersebut. Alhasil, nama Dago Dream Park mencuat hingga ke kancah internasional.

Yang membuatnya spesial ialah panorama alamnya yang elok berhiaskan hutan pinus dan aliran sungai yang tenang. Belum lagi Ia masih dibarengi dengan spot berfoto yang instagenic seperti karpet terbang aladin, skybike, hingga anti gravity yang unik abis. Tak sabar ingin segera ke sana? Segera kunjungi lokasinya di Jalan Dago Giri Km. 2,2, Dago, Bandung Utara.

3. Amazing Art World

Wisata Bandung - Amazing Art World via instagram.com/diniw_s

Amazing Art World bertempat di Jalan Setiabudi No. 293-295, Dago, Bandung. Pesona yang menjadi poin paling memikat di sini adalah banyaknya lukisan dengan konsep 3D, 4D, hingga yang terbaru adalah 5D.

Berbentuk seperti museum, kamu bisa menelusuri aneka lukisan tadi seraya berselfie ria tanpa basa-basi. Sudah begitu, nantinya Ia akan dibagi ke dalam empat macam zona seperti animal zone, living zone, hingga winter zone.

Jam operasional tempat wisata Bandung ini dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Kamu jangan sampai melewatkannya di waktu liburanmu yang selanjutnya, ya? Lebih seru lagi kalau kamu ikut mengajak sanak famili dan para sahabat untuk datang kemari!