Lembang, destinasi wisata Bandung yang paling menawan dan tak berhenti berkembang. Setiap tahunnya, ada saja tempat wisata baru yang dihadirkan di sana. Seperti kali ini, hendak dibahas sebuah objek wisata di Lembang bertajuk Barusen Hills Ciwidey.

Barusen Hills Ciwidey sendiri santer dibicarakan oleh para wisatawan karena keindahan lanskap alamnya yang tersohor. Seperti apa memangnya kecantikan tempat wisata yang satu ini? Mari cari tahu lebih lanjut di bawah ini.

Instagenic dengan Kebun Bunga Khas Wisata Bandung

Wisata Bandung - Barusen Hills via travelingyuk.com

Bosan dengan wisata curug atau wisata kuliner di Bandung, saatnya kamu dan keluarga menjajal sensasi wisata alam di Barusen Hills Ciwidey. Bukan wisata alam ekstrem, wisata alam di Barusen Hills Ciwidey justru begitu family-friendly dan pas juga dijadikan sebagai tempat berfoto ria.

Pasalnya, di sini memang dipenuhi dengan hamparan kebun bunga yang elok dan sejuk dipandang mata. Warna-warninya bakal membuatmu takjub dan instan terbebas dari rasa stress yang ada.

Tak hanya kebun bunga, spot instagenic yang ada di sini juga mencakup panorama perbukitan Bandung yang menakjubkan. Terdapat pula bangunan-bangunan lucu seperti replika kincir angin hingga dermaga bambu yang romantis. Atau, kamu tertarik naik perahu demi menjelajah danau mini yang ada di sini? Boleh juga, kok!

Ternyata Juga Menyajikan Wisata Waterpark

Wisata Bandung - Barusen Hills via travelingyuk.com

Selepas berfoto ria, saatnya kamu menyegarkan tubuh dengan berenang di fasilitas waterpark ala Barusen Hills. Waterpark ini pun dilengkapi dengan pilihan kolam air dingin maupun kolam air panas.

Kamu pun bisa mencoba arena water slide yang tersedia di arena kolam. Dengan begini, kalau kamu membawa anggota keluarga berusia anak-anak, mereka tidak akan merasa bosan dan malah betah berlama-lama di sini!

Tiket Masuk yang Terjangkau

Yang paling bikin girang, harga tiket masuk ke Barusen Hills Ciwidey hanya dibanderol Rp25.000,- per orangnya. Hanya saja, saat akhir pekan kamu mesti rela menghabiskan waktumu di Barusen Hills dengan banyak pengunjung lain.

Untuk akses menuju kemari, dari arah Alun-Alun Bandung kamu dapat mengarahkan kendaraanmu ke rute Pangkalan TNI AU Sulaiman. Baru setelah itu, lanjutkan perjalananmu ke arah Soreang hingga ke Ciwidey.

Estimasi perjalanan ke objek wisata Bandung ini dari pusat kota Bandung kira-kira 1,5 jam lamanya. Tapi, setelah sampai di tempatnya, kamu pasti tak akan dibuat menyesal. Jadi, segera agendakan waktu untuk bertandang kemari, ya!