Melipir ke wisata Bandung, kamu tentu menginginkan moda transportasi yang aman dan nyaman. Apalagi kalau kamu memiliki budget yang lebih. Maka tak ada salahnya kan kamu menjajal sebuah transportasi yang berkelas premium.

Beruntungnya, baru-baru ini baru saja diluncurkan sebuah gerbong kelas bertajuk Argo Parahyangan Prioritas. Gerbong ini lho yang digadang-gadang bakal menjadi gerbong kereta nomor satu bagi penumpang dengan tujuan ke Bandung. Memangnya, bakal semewah apa sih?

Gerbong Kereta yang Eksklusif

Wisata Bandung - Argo Pahrayangan Prioritas via travelingyuk.com

Gerbong kereta Argo Parahyangan Prioritas didesain dengan interior bernuansa kayu yang mewah. Semuanya nampak seperti interior bangunan hotel berkelas sehingga kamu bakal takjub dan kagum dibuatnya. Lantai gerbongnya pun dilapisi oleh karpet tebal yang empuk nan hangat.

Sedangkan kursi penumpangnya tidak kalah nyaman dengan sandaran kaki dan layar monitor bak kursi penumpang pesawat. Dari layar monitor inilah, penumpang bisa menyaksikan film hingga menikmati musik kesayangannya. Kamu pasti ingin merasakan sensasi perjalanan yang berkelas seperti ini, kan?

Terdapat Sebuah Area Lounge dan Coffee Break

Wisata Bandung - Argo Pahrayangan Prioritas via travelingyuk.com

Gerbong kereta wisata Bandung ini dilengkapi dengan area lounge untuk coffee break para penumpang. Para penumpang pun dapat nongkrong santai hingga bercengkrama sembari minum kopi atau teh di lounge ini.

Di bawah meja lounge juga terdapat sebuah rak penyimpanan koper sehingga barang penumpang tetap bisa dibawa ketika hendak ngopi-ngopi di sini. Ini baru yang namanya fasilitas kendaraan umum paling praktis.

Fasilitas dan Pelayanan Ala Bintang Lima

Semua fasilitas di Argo Parahyangan Prioritas dirancang dengan sedemikian rupa sehingga bak fasilitas hotel bintang lima. Seperti bisa dilihat dari toiletnya saja, kamu bakal tak percaya bahwa toilet gerbong kereta bisa sehigienis dan semewah ini. Di dalamnya terdapat toilet, wastafel marmer, hingga alat pengering tangan yang sangat bersih.

Beralih ke segi pelayanan di dalam kereta, dipastikan bahwa para petugas di sini ramah-ramah. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengatur kursi atau menggunakan fasilitas yang ada, kamu tinggal bertanya saja pada para petugas tanpa perlu segan.

Guna mendapatkan pengalaman traveling menggunakan kereta wisata Bandung ini, siapkan budget senilai Rp250.000,- per tiketnya. Dan ingat, kelas ini hanya dijadwalkan berangkat empat kali sehari dengan rute Gambir-Bandung dan sebaliknya. Alhasil, selamat berlibur!