Bertandang ke Kota Bunga Malang memang merupakan sebuah pengalaman tersendiri. Kotanya dingin, asri, dan menawarkan segudang pesona wisata. Berikut pun bakal diungkap beberapa tempat wisata terdekat di Malang yang diwarnai dengan daya tarik wisata alam.

Sekali ke sana, dijamin kamu bakal betah dan nagih untuk kembali lagi di waktu mendatang. Daftar di bawah pun merupakan daftar wisata Malang terfavorit bertemakan alam yang digandrungi di tahun 2018 lalu.

1. Bukit Bulu

Tempat Wisata Terdekat - Bukit Bulu, Coban Rais Via Instagram malang_mbois

Yang pertama dan bisa kamu telusuri berada di Bukit Bulu Watu, Batu. Lokasi tepatnya berada di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Batu. Ada banyak sudut menarik untuk membuat Instagram makin hits, salah satunya adalah gardu pandang berbentuk Love.

Banyak pasangan menjadikan spot ini untuk mengabadikan kenangan. Ada juga gardu pandang berupa rumah pohon yang meski terlihat sederhana tapi menyimpan spot foto oke. Selain gardu pandang, ada skybike (sepeda gantung), ayunan, hammock, karung gantung, dan lain-lain.

2. Coban Bidadari

Tempat Wisata Terdekat - Coban Bidadari Via Instagram cobanbidadari

Tempat wisata terdekat di Malang ada juga di Coban Bidadari. Lokasi tepatnya berada di Gubugklakah, Poncokusumo, Malang. Ini termasuk destinasi wisata baru yang memiliki berbagai spot foto keren di dalamnya.

Ada gardu pandang, spot sarang burung, gubug yang berada di puncak bukit, dan lain-lain. Tentu saja untuk daya tarik utamanya di sini adalah coban atau air terjun sendiri. Silahkan mampir jika kamu sedang berada di sekitar lokasinya.

3. Taman Langit Gunung Banyak

Tempat Wisata Terdekat - Taman Langit via Instagram lavendervilla

Surganya spot kece sepertinya ngumpul semua di lokasi ini, Taman Langit Gunung Banyak yang bertempat di Gunung Banyak, Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Belakangan memang Taman Langit ini menjadi viral di media sosial karena menawarkan spot selfie yang bisa dibilang dreamy. Ada spot selfie tidur di rumput, sayap burung untuk berpose dan rumah pohon sekaligus gardu pandang yang banyak diantre hanya untuk mendapatkan foto yang instagrammable.

Nah, semoga referensi tempat wisata terdekat di Malang ini dapat membuat daftar wisatamu di Kota Bunga menjadi lengkap. Selamat berlibur dan jangan lupa bagikan pengalaman berliburmu di sana di kolom komentar bawah!