Yang membuat Kota Malang seru banget untuk dijadikan tempat menghabiskan liburan adalah semuanya serba murah. Mulai dari makanannya, tempat penginapannya, hingga tempat wisata Malang itu sendiri jarang yang dibanderol dengan harga tinggi.

Bahkan nih, tak semua tempat wisata Malang terfavorit itu harus membayar tiket masuk lho. Seperti contohnya pada empat tempat wisata instagenic Malang yang berikut ini nih.

1. PLTA Mendalan Kasembon

Tempat Wisata Malang - PLTA Mendalan Kasembon via instagram.com/ ____laurensiuslaskar96____

PLTA Mendalan Kasembon tentu saja sebenarnya bukan objek wisata. Tetapi, pipa besar yang ada di sini, serta pemandangan yang dapat dilihat dari atas pipa sungguh cantik! Kamu akan melihat pegunungan dari kejauhan. Banyak pengunjung yang menjadikannya sebagai spot untuk berfoto. Hanya tetap hati-hati selama berada di sini ya! Utamakan keselamatan!

2. Alun Alun Malang

Tempat wisata Malang gratis dan instagenic di Malang selanjutnya yang juga menarik untuk dikunjungi adalah Alun-alun Malang. Selain menarik, kawasan ini juga pastinya ikonik. Kamu bisa berfoto di sini, bersama banyak pengunjung lain yang juga tak mau kalah mendapatkan gambar terbaik.

Di sini pun tersedia fasilitas lain seperti area playground untuk anak-anak dan jaringan WiFi gratis! Sudah begitu, lokasinya tinggal jalan kaki saja ke Masjid Jami’ Malang. Sehingga, kegiatan ibadah kamu bagi yang umat Muslim akan menjadi lebih mudah.

3. Taman Slamet

Tempat Wisata Malang - Taman Slamet via instagram.com/ mpiedevy

Taman Slamet Malang yang ada di kawasan Klojen, Kota Malang juga cukup menyenangkan untuk dikunjungi. Taman di tengah kota ini ditata dengan sangat estetik. Sehingga, tentu saja menjadi terlihat instagenic. Sebuah terowongan berwarna orange berbentuk abstrak menjadi daya tarik utama dari taman ini. Tenang saja, Kamu bisa foto sepuasnya di sini tanpa dipungut biaya!

4. Taman Kunang Kunang

Pilihan wisata gratis dan instagenic di Malang ini lebih terlihat cantik pada malam hari. Seperti namanya, Taman Kunang-kunang, taman ini dilengkapi dengan lampu kuning yang dapat menyala di tengah-tengah taman.

Taman tempat wisata Malang ini sengaja diciptakan sebagai tempat untuk bersantai, duduk-duduk menikmati keramaian di Kota Malang. Seru, kan? Nggak ada tiket masuk lho, kecuali karcis parkir ya!