Terletak di Jl. Raya Veteran III, Cibedug, Ciawi, Bogor, terdapat sebuah tempat wisata Bogor asri bertajuk Camp Hulu Cai Bogor. Kamu cukup membayar tiket sebesar Rp20 ribu dan menambah biaya tambahan untuk aktivitas lain seperti kemah atau menginap. Meski begitu, dijamin nggak akan rugi datang dan menikmati keindahan alam serta segarnya udara di destinasi wisata Bogor 2018 yang super cantik ini.

Resort dengan Fasilitas Outbound di Kawasan Sejuk

Tempat Wisata Bogor - Camp Hulu Cai via instagram.com/rofansurya86

Destinasi ini sejatinya merupakan sebuah resort dengan berbagai fasilitas outbound seru untuk memanjakan para pengunjung. Kamu yang butuh membangun suasana keakraban dengan keluarga atau rekan kerja, bisa coba agendakan liburan ke sini.

Beragam permainan kelompok sudah disediakan oleh team outbound Camp Hulu Cai Bogor dan semuanya dikemas secara menarik. Dijamin seru dan mempererat hubungan personal antar sanak famili atau teman sekantor.

Taman Bunga Elok Sebagai Latar Belakang Fotogenik

Sebagai sebuah tempat wisata Bogor terpadu yang mengusung konsep alam, Camp Hulu Cai juga dilengkapi dengan taman bunga. Lokasi cantik penuh tanaman warna-warni ini diberi nama Taman Layla oleh pengelola setempat.

Bunga-bunga berbagai jenis dan warna ditata dengan rapi, sehingga enak dipandang dan terlihat instagenic. Di bagian tengah terdapat sebuah lingkaran raksasa yang menambah kesan estetik. Kamu pecinta bunga dan selfie dijamin akan betah liburan di sini.

Deretan Fasilitas Lain yang Tak Kalah Menarik

Tempat Wisata Bogor - Camp Hulu Cai via instagram.com/asha_desy

Kamu dijamin hepi berlama-lama di kawasan Camp Hulu Cai Resort. Pasalnya pengelola menyediakan beragam fasilitas dan wahana seru nan menarik. Selain Taman Layla yang kerap dijadikan spot berfoto, kalian juga bisa merasayakan asyiknya berenang di kolam luas serta bermain di sekitar kolam teratai.

Bagi yang ingin duduk santai, bisa memanfaatkan saung-saung yang sudah tersedia. Camp Hulu Cai juga memiliki amfiteater yang biasa digunakan untuk menggelar meeting malam hari maupun menggelar acara-acara musik.

Bagi yang ingin menginap, Camp Hulu Cai menyediakan beberapa pilihan villa yang semuanya didukung dengan fasilitas memadai. Selain itu tersedia pula Cafe Halimun dengan pilihan aneka menu khas Sunda.

Khusus kamu yang ingin berkemah di tempat wisata Bogor ini, pihak pengelola juga sudah menyediakan 12 titik lokasi perkemahan atau camping ground dengan daya tampung sebanyak 1.200 orang.