Musim hujan begini, memang paling nikmat kalau bersantap taoge goreng di kuliner Bogor. Entah itu saat hujan di pagi, siang, sore, atau malam hari, kuliner taoge goreng akan selalu mantap untuk dilahap.

Rasa gurih bumbu oncom yang disiramkan ke campuran lontong, mie kuning, taoge rebus, dan tahu goreng memang senantiasa membuat kamu ingin nagih. Apalagi kalau kamu sudah mencicipi ketiga warung toge goreng paling favorit di seantero Kota Bogor berikut.

1. Toge Goreng Mak Evon

Kuliner Bogor - Toge Goreng Mang Gebro via instagram.com/dicapeat

Jalan Suryakencana di Bogor adalah surganya kuliner di Kota Hujan. Kalau kamu lewat jalan tersebut dan menengok daerah belakang Bank CIMB Niaga, maka kamu akan menjumpai sebuah ‘harta karun’ kuliner bertajuk Toge Goreng Mak Evon.

Telah berdiri sejak tahun 1964, Toge Goreng Mak Evon menonjolkan cita rasa toge goreng yang tiada dua. Cara memasaknya pun dari dulu masih sama, yatu masih menggunakan kayu bakar. Wow, terbayang kan sedapnya aroma dan kelezatan dari Toge Goreng Mak Evon ini?

2. Toge Goreng Pak Iwon

Kuliner Bogor - Toge Goreng Pak Iwon via instagram.com/richards_hd

Kuliner Bogor ala Toge Goreng Pak Iwon punya ciri khas tersendiri, nih. Alasan Ia begitu ramai diserbu pembeli adalah ciri kuah tauconya yang segar dan tidak kemanisan.

Alhasil, banyak banget pembeli yang rela mengantri demi seporsi Toge Goreng Pak Iwon ini. Ingin membuktikannya sendiri? Silahkan singgah di lokasinya di Jalan Pajajaran, Bogor atau lebih tepatnya di depan supermarket Ngesti. Dijamin, kamu pasti ingin nambah lagi dan lagi.

3. Toge Goreng Mang Gebro

Kuliner Bogor - Toge Goreng Mang Gebro via instagram.com/visitbogor

Kalau Toge Goreng Mang Gebro lain lagi. Yang bikin pelanggan setia Toge Mang Gebro susah pindah ke lain hati adalah porsinya yang jumbo. Arti kata ‘gebro’ sendiri memang memiliki makna arti ‘berlimpah’.

Dan sebutan tersebut justru diberikan oleh para pelanggan sebagai julukan istimewa untuk warung ini. Bagi yang tak sabar mencicipi, bisa mampir ke Toge Goreng Mang Gebro yang terletak di Jalan Desi Sartika

Bagaimana? Sudah lapar belum? Bagi kamu yang berdomisili di Bogor atau sedang jalan-jalan di Kota ini, jangan tunggu lama lagi untuk menjajal kuliner Bogor yang satu ini. Karena kelezatan di setiap suapannya tak akan membuatmu menyesal. Bahkan ketika kamu rela menerjang hujan demi membeli santapan spesial ini.