Kuliner Bandung yang hangat-hangat memang sedang dibutuhkan saat musim hujan melanda seperti sekarang. Tubuh kamu pun membutuhkan asupan makanan yang bisa melindungi tubuh dari serangan suhu dingin.

Dengan begini, tubuh selalu fit bahkan ketika beraktivitas di tengah cuaca yang tak menentu. Salah satu kuliner yang bisa dipilih adalah kuliner soto. Kalau di Kota Kembang, kuliner soto yang paling direkomendasikan ya di mana lagi kalau bukan di Soto Pak Simon.

Masuk Jajaran Kuliner Bandung Legendaris

Kuliner Bandung- Soto Pak SImon via travelingyuk.com

Beralamat di Jalan Cibadak, Jamika, Bojongloa, Bandung, Soto Pak Simon sudah memanjakan lidah pelanggan setianya hingga beberapa generasi. Ia tak pernah sepi pembeli. Yang ada, pembeli datang silih berganti sambil mengantri demi mendapatkan seporsi Soto Pak Simon yang legendaris.

Kuah yang Kaya Rasa dengan Potongan Daging Berlimpah

Kuliner Bandung- Soto Pak SImon via travelingyuk.com

Dalam semangkok soto khas kuliner Bandung ini, kamu bakal menjumpai isian soto yang komplit dan diambil dari bahan-bahan pilihan. Sebut saja seperti potongan daging, jerohan babat, kacang tanah, potongan lobak, daun bawang, dan seledri. Baru selanjutnya, isian tersebut disiram dengan kuah soto kuning yang bening tapi tetap kaya rasa.

Potongan daging di Soto Pak Simon juga terkenal empuk dan jauh dari kata alot. Agar semakin mantap, para pelanggan biasanya ikut menambahkan perasan jeruk limau hingga beberapa sendok sambal ke atas hidangan soto mereka.

Kalaupun kamu lebih suka kuah sotomu bercita rasa manis, kamu dapat menuangkan beberapa tetes kecap sesuai selera. Wah, membayangkannya saja kamu pasti sudah ngiler berat ya?

Khusus Buka di Malam Hari

Soto Pak Simon sayangnya tak bisa dinikmati pada pagi maupun siang hari. Sebab, Ia baru buka pada jam 18.00 sore dan tutup saat sudah tengah malam. Namun kamu tidak perlu bersedih.

Dengan begini berarti kamu mendapatkan menu bersantap malam yang oke punya. Dengan harga Rp30.000,- seporsinya, kamu pun sudah bisa mendapatkan semangkok Soto Pak Simon yang menghangatkan badan sekaligus mengenyangkan perut.

Itulah ulasan terkait Soto Pak Simon sebagai warung soto melegenda di Kuliner Bandung. Sekalinya bertandang kemari, jangan lupa ajak sanak famili dan yang tercinta untuk ikut bersantap, oke?