Bogor terkenal dengan suasana kotanya yang asri dan cukup sejuk. Begitu juga dengan sekotor wisatanya. Kendati kerap dilanda macet parah di jalan-jalan utamanya, tapi ini tak menyurutkan semangat para wisatawan untuk berkunjung ke deretan tempat wisata Bogor yang oke punya.

Tapi sebelum siap melancong ke wisata Bogor, kamu mesti cari akomodasi yang nyaman dan ekonomis di sana. Salah satu yang direkomendasikan adalah Hotel Pinewood. Lokasinya pun instagenic dan sering dimanfaatkan sebagai tempat hunting yang keren di Bogor. Tak percaya? Simak ulasan lebih lanjutnya di bawah.

Serba Hijau Sejauh Mata Memandang

Tempat Wisata Bogor - Hotel Pinewood via instagram.com/hotelpinewood

Beristirahat sejenak dari kesibukan yang sempat membuat kepala pusing dan pikiran penat memang perlu. Berlibur ke tempat yang tenang dan memiliki pemandangan alam merupakan opsi yang wajib dicoba awal tahun ini.

Jika berkunjung ke hotel Pinewood Bogor, Kamu akan disuguhi pemandangan magis layaknya di luar negeri. Hamparan rerumputan hijau, pohon yang menjulang tinggi, serta tidak bising, menjadi lokasi yang tepat untuk merelaksasikan pikiran. Belum lagi birunya langit, serta cantiknya berbagai tanaman hias memperindah kawasan hotel. Jadi pengen buru-buru ke sini deh!

Lokasi yang Menawan nan Fotogenik

Pinewood sangat memanjakan para tamunya. Hotel di tempat wisata Bogor ini menghadirkan sejumlah hal yang menarik perhatian. Salah satunya adalah disediakan banyaknya spot foto ala Eropa. Karena memiliki lahan yang luas, tak heran properti yang disediakan cukup beragam.

Mulai dari rumah kurcaci, rumah pohon, rangkaian besi berbentuk hati yang dihiasi dengan bunga, tangga pelangi yang ikonik, dan masih banyak lagi. Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa pengunjung yang datang selalu narsis berfoto di kawasan ini. Mau coba?

Tarif Ekonomis tapi Tetap Nyaman

Tempat Wisata Bogor - Hotel Pinewood via instagram.com/hotelpinewood

Karena berada di kawasan yang alami dan asri, suasana tersebut juga tertuang pada kamar hotel. Kamu akan menemukan dinding yang dihiasi dengan bambu, rangka tempat tidur yang terbuat dari kayu, dan dekorasi lain yang sangat membuatnya sangat menyatu.

Pinewood memasang tarif berkisar mulai dari Rp550 ribu per malam dengan kamar bertipe deluxe. Jika ingin yang lebih murah, mereka juga menyediakan shared room berkapasitas dua orang dengan harga Rp400 ribu per malam.

Alamat lengkap dari Pinewood berada di Jl. Raya Taman Sari, Tugu Selatan, Cisarua, Puncak. membutuhkan waktu selama 1 jam 13 menit berkendara untuk sampai ke Hotel Pinewood di tempat wisata Bogor ini. Kalau melakukan perjalanan dari pusat kota Sukabumi akan memakan waktu lebih lama yakni 2 jam 27 menit berkendara menuju Hotel Pinewood.