Bukan sembarang café, The People’s Café menjadi pilihan tempat nongkrong baru yang asyik di kuliner Surabaya. Yang membuatnya berbeda dari yang lain adalah Ia merupakan spesialis penyaji menu makanan dan camilan pedas.

Bagi kamu yang ingin menantang dirimu bersantap makanan membakar lidah, maka di sinilah tempatnya. Lebih jauhnya, yuk simak ulasan mengenai The People’s Café berikut ini.

Surganya Para Pecinta Geprek

Kuliner Surabaya - The People's Cafe via travelingyuk.com

Selain di kuliner Surabaya, menu ayam geprek sebenarnya juga sedang digemari di seluruh nusantara. Oleh sebab itu, The People’s Café yang terletak di Tunjungan Plaza 3, Surabaya ini ingin tampil sebagai café dengan menu geprek yang inovatif.

Seperti contohnya, tak hanya sekedar menyajikan menu ayam geprek, The People’s Café juga menyediakan ayam geprek dengan lima sambal yang dihidangkan menyerupai bentuk pizza.

Lima jenis sambal tersebut adalah sambal bawang, sambal limau, sambal keju mozzarella, sambal merah bakso, dan sambal ijo. Dengan begini, para pembeli bisa merasakan berbagai sensasi kepedasan geprek hanya lewat satu menu andalan saja. Yummy!

Mengusung Konsep Global Street

Di Surabaya, rupanya café yang mengangkat konsep semacam ini masih agak jarang. Pasalnya, konsep ini melibatkan menu yang diambil tak hanya dari seluruh nusantara melainkan juga berbagai Negara.

Alhasil, menu makanan dan minuman yang ditawarkan di sini cukup komplit dan dijamin memanjakan lidah. Ada pun menu yang bisa dipilih antara lain Bubur Ayam Kota, Ayam Geprek, Cireng, Mie Tek Tek, Mie Ireng Dori, Shanghai Red Ruby, hingga Funghi Tarfufata Pizza.

Interiornya Super Cozy dan Unik

Kuliner Surabaya - The People's Cafe via travelingyuk.com

Café ini memiliki nuansa kayu yang hangat disertai dengan ornamen-ornamen café yang unik. Nongkrong di café ini, kamu tak hanya betah karena kenikmatan suguhan menunya namun juga karena interiornya yang nyaman.

Maka sebab itu, tak jarang café ini ditunjuk sebagai tempat reuni bersama keluarga atau teman-teman. Atau kamu mau sefie dan berfoto OOTD di sini? Bisa banget, kok!

Alhasil, bagaimana? Seru banget kan menjajal sensasi wisata kuliner Surabaya di sini? Sebelum kemari, siapkan lidahmu terhadap level kepedasan geprek yang tak main-main. Hati-hati, sekali mencoba kamu bakal ketagihan terus!