Menginap di gedung hotel bertingkat tinggi mungkin sudah biasa di wisata Bandung. Tapi, bagaimana kalau kamu sesekali menjajal sensasi menginap di sebuah rumah ala Pavilion 19?

Ini baru pengalaman menginap baru yang tak akan terlupakan. Bukan sekedar paviliun biasa, Pavilion 19 terkenal mempunyai daya tarik akomodasi yang instagenic sekaligus hemat di kantong. Penasaran seperti apa ulasan lebih lanjutnya? Simak yang berikut ini.            

Letaknya Strategis di Pusat Kota

Wisata Bandung - Pavilion 19 via instagram.com/j_anandary

Pavilion 19 terletak di Jalan Waspada No. 19, Pasteur, Sukajadi, Bandung. Kawasan ini kebetulan berada di tengah kota dan tidak jauh dari tempat-tempat wisata seperti Cihampelas Walk hingga Pasar Sederhana. Untuk ke sana pun, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 15 menit saja. Lumayan kan daripada harus repot-repot membawa kendaraan?

Desain Dinding Mural yang Super Instagenic

Akomodasi favorit di wisata Bandung ini senantiasa menjadi primadona bagi para wisatawan. Bukannya tanpa alasan, bangunan dan desain interior-eksterior tempat penginapan ini memang instagenic banget. Dinding-dinding bangunannya ditandai dengan lukisan-lukisan mural yang kekinian.

Terdapat pula tanaman-tanaman unyu seperti kaktus di pot yang menambah manis suasana tempat penginapan ini. Tak jarang juga lho para pasangan melakukan foto pre-wedding di Pavilion 19. Wah, jadi semakin tak sabar ingin menginap di sini bersama keluarga ya?

Kamar dan Fasilitas yang Sangat Rumahan

Wisata Bandung - Pavilion 19 via instagram.com/pratiwiwulansarii

Tempat tidur yang ada di kamar Pavilion 19 memiliki dekorasi yang amat cantik nan kekinian. Beristirahat di sini pun akan terasa seperti di kamarmu sendiri. Pasalnya, kamar Pavilion 19 memang didesain senyaman mungkin dengan hiasan-hiasan hangat seperti lampu tumblr hingga pigura-pigura yang artsy.

Seprai tempat tidurnya juga diwarnai dengan motif yang unik sehingga Ia pun tak kalah fotogenik. Pokoknya, siapkan saja budget mulai kisaran Rp230.000,-. Lumayan terjangkau, kan?

Tempat penginapan di wisata Bandung ini juga menyediakan fasilitas dapur hingga peralatan yang bisa kamu temukan di rumah seperti pengering rambut, buku dan mainan anak, televisi, setrika, hingga peralatan P3K. Semuanya bebas kamu gunakan seperti berada di rumahmu sendiri. Tenang, di sini juga tersedia jaringan internet WiFi yang kecepatannya banter kok! Jadi, sudah agendakan jadwal untuk staycation di Pavilion 19 dekat-dekat ini?