Bila ditanya mengenai lokasi Pantai Pasir Putih yang paling populer, umumnya para wisatawan langsung menunjuk Pantai Pasir Putih Trenggalek atau Situbondo. Padahal, di area luar Pulau Jawa pun masih banyak deretan pantai dengan kilau pasir putih yang memukau.

Seperti contohnya di Pulau Condong Lampung, Desa Tarahan, Lampung Selatan. Dengan jarak perjalanan sejauh 20 km dari pusat kota, kamu sudah bisa menikmati pantai dengan pasir putih bersih dengan panorama bak permata surga.

Deretan Kegiatan Seru di Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih - Pantai Pasir Putih Lampung via indonesia.travel

Benar-benar menjadi suasana yang sangat menggoda jika kamu pertama kali datang ke pantai ini. Kondisi perairan dan alam yang sangat indah membuat pantai ini menjadi primadona bagi wisatawan lokal.

Di sini para wisatawan dapat melakukan kagiatan menarik seperti menyewa kapal milik warga dan mengelilingi pantai sekaligus mengunjungi pulau condong serta pulau bule. Kedua pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat berpotensial.

Selain itu keadaan disini masih sangat alami. Rindangnya pohon yang dimiliki pantai ini dapat dijadikan sebagai tempat berteduh dari pancaran sinar mentari selama anda berkeliling dengan berjalan kaki. Tak jarang pengunjung yang berdatangan ke sini rata-rata dari wisatawan lokal.

Penginapan dan Akses Menuju Pantai

Pantai Pasir Putih - Pantai Pasir Putih Lampung via rajakamar.com

Untuk para wisatawan yang ingin menginap bisa dengan dua pilihan yaitu bisa bemalam di kota Bandar Lampung atau juga bisa bagi anda yang ingin merasakan sensasi bagaimana rasanya menginap di tengah pulau.

Tak hanya itu jangan khawatir ada juga teersedia penginapan di pulau bule. Wisatawan yang berniat membelikan souvenir bagi sanak saudara bahkan teman serta sahabat dapat dengan mudah di toko souvenir.

Akses menuju pantai ini yaitu dengan menggunakan mobil dan hanya menumpang dengan durasi yang sebentar hanya sekitar 30 menit saja. Kuliner tersendiri disini tidak ada yang khas dari pantai ini yang ada hanya makanan yang biasa. Alhasil, kapan kamu agendakan waktu berhargamu untuk dihabiskan di Pantai Pasir Putih ini? Jangan lupa ajak keluarga, sahabat, dan yang tercinta untuk turut serta ya!