Yang membuat Pantai Melasti semakin diincar oleh para wisatawan domestik maupun mancanagera adalah daya tarik eksotisnya. Hamparan air laut biru jernih dikelilingi oleh karang dan tebing yang gagah instan membuat siapa saja terpana. Lantas, bagaimana dengan kamu?

Apakah kamu juga tertarik untuk mampir dan singgah di Pantai Melasti 2018? Kamu mungkin akan menemukan jawabannya setelah membaca ulasan Pantai Melasti berikut ini.

Melemparkan Pandangan dari Tebing Pantai

Pantai Melasti - Pantai Melasti via instagram.com/stefanusmega

Pantai Melasti Ungasan Bali, miliki bentang alam yang unik. Mulanya, ia tersembunyi. Berada di antara tebing-tebing kapur yang tinggi, ternyata tidak bisa menutupi kecantikannya. Menikmati Pantai Melasti, bisa dari berbagai sisi. Salah satu yang terbaik adalah dari atas tebing tinggi. Dari sini, hamparan air laut dan pasir putih, akan terlihat lebih luas membentang. Benar-benar memanjakan mata!

Daya tarik selanjutnya yang dimiliki Melasti Beach adalah banyaknya batuan-batuan karang dan kapur yang tersebar di seantero kawasan pantai. Bebatuan tersebut terlihat kokoh berdiri serta tersebar secara dramatis di pinggiran pantainya.

Benar-benar menciptakan sebuah pemandangan alam yang luar biasa. Kamu yang hobi selfie, siap-siap pikirkan gaya terbaik berpose di atas bebatuan karang atau kapur ya!

Tebing Tinggi Ala Pantai Melasti yang Fotogenik

Pantai Melasti - Pantai Melasti via instagram.com/gede_balinese_driver

Keunikan lain yang dimiliki Pantai Melasti Ungasan Bali adalah keberadaan tebing tinggi yang mengapit jalan menuju lokasi. Tebing kapur yang menjulang tinggi tersebut, kokoh menghimpit jalan aspal yang mulus.

Saking uniknya, area ini jadi salah satu spot instagenic di kawasan pantai. Banyak yang sengaja berfoto di tengah jalan; bergaya secantik-cantiknya dengan latar belakang dua tebing besar yang berdampingan. Seru!

Pura Pinggir Pantai yang Indah Nian

Spot instagenic lain yang bisa memuaskan hasrat berfoto kamu saat berkunjung ke Pantai Melasti adalah bangunan berbentuk pura yang terdapat di bagian pinggir pantai.

Bangunan tersebut, jadi daya tarik cukup ampuh bagi siapa pun yang berkunjung. Siapa yang nggak mau foto di spot eksotis seperti itu ya, kan?! Mengabadikan moment dan menjadi kenang-kenangan bahwa kamu pernah berkunjung ke Pulau Dewata.