Makassar juga punya pantai yang tidak kalah indah dengan tempat-tempat wisata lainnya di kota tersebut. Pantai Losari salah satunya, merupakan pantai indah yang menjadi ikon Makassar. Apalagi, jika kamu menginap di kamar lantai atas hotel. Kamu akan bisa melihat pemandangan pantai Losari malam hari yang menakjubkan. Lalu, hotel mana saja yang memiliki fasilitas berkelas? Mari kita cek sama-sama.

Tidur di Kamar Luas Hotel Santika

Pantai Losari - Hotel Santika via [image source]

Kamu tidak perlu lagi meragukan fasilitas hotel yang satu ini. Hotel Santika berada di Jalan Sultan Hasanuddin. Dari hotel ke pantai kamu cukup berjalan kaki selama 7 menit saja. Kamar di sini pun sangat luas sehingga membuatmu merasa seperti raja.

Dari kamar hotel, kamu pun bisa melihat pemandangan Masjid Terapung dari dekat. Masjid tersebut berada di pinggir pantai. Kalau untuk menginap di sini, kamu bisa menyiapkan bujet mulai dari Rp500.000,00 per malam. Di dekat hotel juga ada tempat wisata terkenal yaitu Benteng Fort Rotterdam, yang berjarak sekitar 10 menit saja.

Hotel Ibis yang Berdekatan dengan Pantai

Hotel berikutnya adalah Ibis yang terletak dekat dengan pantai Losari. Menginap di sini juga cukup terjangkau sehingga tidak perlu berantem dengan bujetmu. Lokasi Ibis City center berada di Jalan Maipa. Hotel ini tidak hanya berdekatan dengan Losari, lho.

Ada juga Pantai Akkarena yang dekat dengan hotel Ibis, jaraknya sekitar 12 menit saja ditempuh dengan berkendara. Oh ya, kamu juga harus mencoba menyeruput kenikmatan khas kopi Toraja yang legendaris di daerah ini. Sementara, tarif kamar hotel Ibis per malam mulai dari Rp400.000,00.

Melihat Pemandangan Fantastis dari Hotel Aryaduta

Pantai Losari - Hotel Aryaduta via [image source]

Lokasi hotel ini sangat dekat dengan Losari. Kalau ingin ke pantai, kamu bisa berjalan kaki selama 4 menitan saja. Kamu yang suka jalan-jalan sore di tepi pantai sambil menunggu matahari terbenam, pasti akan berbahagia di sini.

Kamu pun dapat menikmati kuliner yang ada di sekitar hotel, mulai dari Es Pisang Ijo hingga Pisang Epe. Tidak harus ke pantai, kamu bahkan bisa melihat keindahan lautnya dari kamar hotel. Di sini, tarif menginap per malam mulai dari Rp600.000,00. Wah, hotel dekat Pantai Losari manakah yang paling menarik bagimu?