Keseruan liburan ke Bali tiada duanya. Apalagi jika kamu sedang menjajal liburan backpacker dengan menginap di daerah pantai Kuta Bali. Di Kuta tidak hanya ada hotel-hotel berbintang saja, namun juga tersedia deretan hostel yang tidak kalah kerennya. Coba simak pilihan hostel berikut ini agar kamu bisa menginap sambil menikmati keindahan Pantai Kuta.

CX Hostel Kuta Raya

Pantai Kuta Bali - CX Hostel Kuta Raya via Instagram/@balicxhostel

Hostel ini berlokasi di Jalan Raya Kuta No. 82-83, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tempatnya sangat cocok buat kamu yang suka dengan warna pink. Desain dan interior hotelnya sangat cerah berwarna-warni. Terutama warna merah jambunya yang ikonik.

Ada fasilitas untuk membuat kopi dan teh sendiri secara gratis, kamu pun bisa membuatnya kapan saja. Tersedia pula roti dan aneka macam selai untuk sarapan. Tempat tidurnya pun sangat bersih serta nyaman. Hostel ini dekat dengan pantai, serta Waterboom Bali. Tarif menginap di sini semalam mulai dari Rp100.000,00.

Nau Here Hostel

Kalau kamu mau menginap lebih lama lagi di daerah Pantai Kuta Bali, bisa memilih Nau Here Hostel yang artsy. Tempatnya berada di Jalan Patih Jelantik, Istana Kuta Galeria, Kuta Central Park VL 2 No. 18, Bali. Di sini tersedia single bed mulai dari Rp80.000,00 saja. Oleh karena itu, tarifnya lebih bersahabat untuk kantongmu.

Walau harganya murah meriah banget, namun kasurnya tetap sangat nyaman. Ditambah lagi, ada sajian sarapan gratis yang bisa kamu dapatkan di sini. Kamu juga bisa kulineran ke kafe-kafe keren yang ada di Kuta. Dari hostel ke pantai kamu pun tinggal jalan kaki saja.

H-ostel Kuta Bali

Pantai Kuta Bali - H-ostel Kuta Bali via Instagram/@wenceslaoyessa

Terakhir ada hostel murah yang nuansanya mewah. Jadi, menginap di sini cocok untuk liburan backpacker rasa koper. Tempatnya sangat artistik dan hal tersebut bisa terlihat dari desain eksteriornya. Hostel ini pun sangat dekat dengan Kuta dan berbagai tempat wisata yang ada di sana.

Lokasi tempatnya berada di Jalan Kuta Square Block E8, Kabupaten Badung, Bali. Untuk bermalam di sini, tarifnya mulai dari Rp160.000,00 semalam. Tersedia tempat tidur dengan kasur yang nyaman untuk kamu. Gimana, jadi tidak sabar ingin backpacking ke pantai Kuta Bali, ya?