Sejatinya, jarang-jarang kamu bisa menjumpai jenis wisata pantai dengan fasilitas yang lebih dari sekedar tempat berenang dan bermain pasir saja. Kalau kamu inginkan wisata pantai yang sudah naik level, kunjungi saja pantai Cermin Medan.

Pantai yang tak kalah hits dari Pantai Bali Lestari Medan ini bakal cocok juga jika disambangi dengan anak-anak dan keluarga. Mengusung konsep theme park and resort, dijamin kamu bakal betah dan anti dibikin bosan bermain air di sini!

Fasilitas Paling Komplit dan Amatlah Memikat

Pantai Bali Lestari - Pantai Cermin Medan via instagram.com/pantaicerminthemeparkresort

Pantai Cermin Theme Park sendiri merupakan kawasan wisata yang cukup populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pantai Cermin Theme Park menawarkan wahana bermain dan pemandangan pantai yang indah.

Mereka menawarkan beberapa fasilitas seperti kolam ombak, kolam renang santai berbuih untuk memberikan sensasi dipijat kepada para pengunjung, dan seluncuran air berbentuk pipa yang besar dan panjang. Untuk merasakan wahana airnya, para pengunjung harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp35 ribu untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp45 ribu untuk hari Sabtu dan Minggu.

Bisa Makan-Makan Kuliner Bahari

Layaknya panggon wisata pantai Medan seperti Pantai Bali Lestari dan Pantai Klang, di Pantai Cermin kamu juga bisa bersantap aneka kuliner seafood menggiurkan. Setelah menikmati berbagai fasilitas yang disediakan hotel seperti theme park dan melakukan macam aktivitas di sekitaran pantai, Kamu tentu harus menikmati sajian di restoran resort ini.

Mereka menyajikan hidangan seafood sebagai menu utama. Beberapa di antaranya seperti cumi, udang, dan berbagai jenis ikan yang segar. Selain itu, jika tidak ingin menikmati sajian di restoran, di sekitaran pantai juga terdapat beberapa tempat yang menyajikan seafood.

Jangan Lupa Melakoni Aktivitas Seru Lainnya

Pantai Bali Lestari - Pantai Cermin Medan via instagram.com/tantyjulianinst

Selain bisa menikmati wahana yang disediakan, Kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas di sekitaran Pantai Cermin karena lokasinya yang berada persis berhadapan dengan Selat Malaka. Kamu bisa berselancar, berenang, melihat pemandangan matahari terbenam, dan menikmati angin segar.

Untuk sampai ke resort ini, waktu yang dibutuhkan sekitar 60 menit perjalanan dari bandara Kualanamu Medan. Alhasil, pantai ini bisa banget dijadikan alternatif spot liburanmu di Medan selain Pantai Bali Lestari atau Pantai Klang Medan!