Kuliner Bandung kembali menghadirkan sebuah coffee shop alias café instagenic yang bisa jadi tempat nongkrongmu selanjutnya. Kali ini, tempat nongkrongnya tidak berada di tengah hutan pinus seperti di kawasan Lembang.

Namun begitu, lokasinya strategis karena berada di pusat kota. Sehingga, cocok juga ditunjuk sebagai lokasi ngopi sepulang kerja atau selepas kuliah. Namanya adalah O’Rock The Eatery and Coffee.

Baru Saja Dibuka 15 Desember Lalu

Kuliner Bandung - O'Rock The Eatery and Coffee via instagram.com/foodnotestories

Café yang digadang-gadang bakal jadi café kekinian Bandung selanjutnya ini usianya belum sampai satu bulan, lho. Lebih tepatnya, Ia baru saja diresmikan pada 15 Desember 2018 lalu. Sekalipun begitu, café ini spontan menyedot perhatian para warga Kota Kembang dan wisatawan.

Alasannya karena café ini merupakan contoh café hits Bandung dengan menu yang lezat, harga lumayan bersahabat, dan memiliki nuansa café yang memikat. Pantas deh kalau semua orang berbondong-bondong ingin kongkow di sini!

Interior yang Instagenic dengan Fasilitas Menarik

Kuliner Bandung - O'Rock The Eatery and Coffee via instagram.com/lets.go.eat

Café anyar di kuliner Bandung ini tak luput menyediakan desain interior yang sangat pas digunakan untuk OOTD atau berselfie. Sehingga, ketika hendak ngopi-ngopi cantik di sini, pastikan kamu sudah mengenakan pakaian terbaikmu. Tujuannya biar sekalian bisa berfoto untuk dipamerkan di media sosial kamu, nih.

Terkhusus di momen Natal seperti ini, dekorasi café semakin meriah dengan ornamen dan pernak-pernik terkait hari besar umat Kristiani tersebut. Kamu pun bakal dibuat semakin betah dengan adanya live music di setiap akhir pekan. Jadi, kapan kamu bakal sempatkan waktu untuk nongkrong di sini bareng sahabat atau bahkan yang terkasih?

Menu-menu terlezat dari selera Barat hingga Asia tersedia dengan cukup komplit di sini. Sebut saja seperti Apple Pie, Black Olive Herbs Rice, hingga Churros yang renyah di luar namun lembut di dalam.

Atau, kamu juga bisa memesan menu sarapan ala Barat yang terdiri atas sosis dan smoke beef panggang, scrambled eggs, jamur, salad, dan potongan roti bagel panggang. Hm, kedengarannya super nikmat!

Itu tadi sedikit ulasan mengenai O’Rock The Eatery and Coffee, café instagenic baru di Kuliner Bandung. Kalau kamu sudah pernah menjajal sensasi nongkrong di sana, bagikan pengalamanmu di kolom komentar bawah ya!