Siapa bilang oleh oleh Malang tidak ada yang berbentuk oleh oleh hits nan kekinian? Jangan salah, di Kota Bunga sejatinya ada banyak oleh oleh Malang kekinian yang bisa kamu bawa pulang untuk dinikmati di rumah.

Termasuk aneka macam varian camilan berbahan pisang yang sekarang lagi nge-hype abis nih. Sehingga, tanpa banyak basa-basi lagi, yuk segera catat lokasi membeli barisan kudapan pisang kekinian di Malang ini!

1. Gedhang Ganteng

Oleh Oleh Malang - Gedhang Ganteng via instagram.com/gedhangganteng

Olahan pisang di Malang pertama yang bisa didatangi adalah Gedhang Ganteng. Tempat yang bersuasana kekinian ini terletak di Jl. Mayjend Panjaitan No. 174, Klojen, Malang. Gedhang Ganteng populer di kalangan anak muda karena sajian pisangnya yang enak dan bervariasi.

Beberapa menu seperti Banana Boat, Gedhang Bakar, Gedhang Kempit, Gedang Kempiran, bisa dijumpai di sini. Gedhang Ganteng juga menyajikan hidangan lain, seperti kentang goreng, mie, dan nasi, juga tersedia. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp4.000 hingga Rp20.000.

2. Sang Pisang

Oleh Oleh Malang - Sang Pisang Malang via instagram.com/outletpisangmalang

Sang Pisang merupakan sebuah outlet milik anak presiden Jokowi yang bernama Kaesang Pangarep. Olahan Pisang di Malang yang satu ini juga bisa diserbu untuk oleh-oleh. Outletnya terletak di Jl. Soekarno Hatta PTP II No. Ruko 7, Malang.

Disajikan beragam hidangan seperti pisang nugget dengan berbagai pilihan topping. Pelayanannya pun ramah dan juga cepat. Sang Pisang buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.000 WIB. Jangan lupa dicatat ya, jika ingin menjadikannya sebagai oleh-oleh Malang.

3. Pisang Nugget Mamaku

Oleh Oleh Malang - Pisang Nugget Mamaku via instagram.com/pisangmamaku

Salah satu olahan pisang menggoda lainnya adalah Pisang Nugget Mamaku yang bisa dijumpai di lantai dasar Malang Town Square (Matos). Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp10.000 hingga Rp20.000 dan buka setiap hari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Selain pas dijadikan sebagai cemilan di rumah, hidangan ini juga bisa kamu santap di area foodcourt yang tersedia sambil nongkrong bersama teman-teman. Menawarkan berbagai varian rasa seperti green tea, tiramisu, keju, coklat, dan masih banyak lagi. Wah, pokoknya pecinta buah pisang harus membelinya sebagai oleh oleh Malang deh!