Tak dapat dipungkiri, kini semakin menjamur saja pilihan oleh oleh khas Malang yang merupakan kue artis kekinian. Oleh oleh khas Malang kekinian semacam ini mayoritas berbentuk sajian dessert keik, bolu, hingga strudel yang nagih di mulut. Bagi kamu yang penasaran dengan kue-kue tersebut, silahkan saja kunjungi gerai kue artis kekinian di Malang yang berikut ini.

1. Malang Strudel

Oleh Oleh Khas Malang - Malang Strudel via instagram.com/strudelmalang

Siapa yang tak kenal dengan Malang Strudel? Kue berlapis yang terbuat dari pastry ini menjadi makanan favorit banyak orang sejak tahun 2014 lalu. Ia pun digagas oleh artis kondang Ibukota sekaligus suami dari aktris Shireen Sungkar, yakni Teuku Wisnu.

Variannya beragam yang sebagian besar merupakan rasa dari buah segar. Ada apel, strawberry, pisang, nanas, mangga, hingga mix fruit. Hingga kini, gerai oleh-oleh ini sudah memiliki banyak cabang, sementara pusatnya berada di Jalan Ardimulo No. 14, Singosari.

2. Queen Apple

Oleh oleh khas Malang berikutnya adalah Queen Apple. Farah Queen merupakan koki handal Nusantara. Selain biasa menyajikan banyak makanan enak, ternyata Farah juga memiliki gerai oleh-oleh di Malang. Namanya Queen Apple yang berupa bolu lembut dengan aroma yang menggiurkan.

Selain bolu, gerai chef cantik ini juga menyediakan pastry dengan beragam jenis rasa, seperti nanas, apel dan keju. Seperti Malang Strudel, gerai ini dapat kamu kamu temukan di banyak tempat, termasuk di sekitar objek wisata hits Malang dan Batu.

3. Asix

Tak mau kalah dengan artis lainnya, keluarga Anang dan Ashanty juga memiliki outlet oleh-oleh di Kota Apel. Namanya Asix yang mengenalkan banyak varian dengan nama anggota keluarganya. Ada Anang Charcoal, Ash Kayagreen, Loly Rainberry Velvet, Jielly Hazelin, Acio Chocolava, dan Acabi Chizmelt. Selain diberi filling yang menggiurkan, jenis topping di atasnya juga tak mengecewakan.

4. Makobu Cake

Oleh Oleh Khas Malang - Makobu Cake via instagram.com/makobucake

Satu lagi oleh-oleh khas Malang milik artis kekinian untuk dibawa pulang. Namanya Makobu Cake yang merupakan usaha kue milik Krisdayanti. Tak jauh beda dengan lainnya, buah tangan ini berupa kue bolu yang dilapis puff pastry tipis di bawah serta atasnya. Rasanya nikmat, apalagi toppingnya. Kamu yang berniat mencoba makanan ini bisa langsung mampir ke Jalan Besar Ijen No.82, Malang.