Bila bertandang ke wilayah Malang, para wisatawan umumnya langsung teringat untuk membeli oleh-oleh berupa buah apel. Namun sayangnya, terkadang oleh-oleh buah apel Malang bisa jadi oleh-oleh yang membosankan. Sekalipun buah apel Malang terkenal dengan kelezatannya.

Oleh karena itu, kini sudah ada inovasi oleh oleh khas Malang dalam bentuk kripik apel dengan tambahan rasa bernama Apelicious. Oleh oleh khas Malang 2018 ini pun populer banget dan jangan sampai terlewat untuk dibeli ya!

Bukan Sekedar Kripik Apel Biasa

Oleh Oleh Khas Malang - Apelicious via travelingyuk.com

Seperti apa sih Apelicious? Camilan satu ini merupakan premium apple chips pertama di Indonesia. Terbuat dari buah apel dengan kualitas tinggi yang di campur dengan bumbu spesial. Cita rasanya pun khas dan membuat siapapun ketagihan dari gigitan pertama.

Apelicious sendiri mengenalkan diri dengan 4 rasa, yaitu Coklat, Cappucino, Milk dan Stowberry. Camilan ini empuk, manis dan lumer saat menyentuh lidah. Sampai saat ini, varian yang paling laris dan favorit banyak orang ada Coklat dan Cappucino yang nendang banget.

Jajanan Rendah Kalori untuk yang Sedang Diet

Camilan biasanya selalu ditakuti oleh banyak wanita yang sedang diet. Namun, jangan khawatir ketika mencoba oleh oleh khas Malang yang satu ini. Jajanan ini terbilang sehat karena berasal dari apel. Sebelum menjadi chips, apelnya juga tidak digoreng melainkan di vakum. Nah, tentu bisa menjadi penunjang diet kan?

Meski baru, Apelicious terbilang laris. Bukan hanya untuk anak muda, jajanan ini juga laku di semua kalangan. Bagi anak-anak biasanya paling suka rasa cokelat dan strawberry. Sementara itu, rasa cappucino banyak dibeli pecinta kopi. Buka hanya manis apelnya yang pas, rasa bumbu cappucino juga spesial banget.

Tidak Dibanderol dengan Harga yang Mahal

Oleh Oleh Khas Malang - Apelicious via travelingyuk.com

Tidak kalah dengan camilan atau oleh-oleh khas Malang lain, Apelicious juga terbilang murah meriah. Dengan kemasan yang rapi dan higienis, makanan dengan berat 100 gr ini dijual dengan harga Rp18.000,00. Sekarang sudah bisa kamu dapatkan di outlet Malang Strudel cabang Kota Baru. Nah, untuk pembelian di area Malang Kota bebas ongkos kirim loh.