Sebelum masa liburan berakhir, beranikah kamu mencoba wisata Bandung cukup ekstrem yang satu ini? Namanya adalah Next Level. Ia merupakan sebuah wahana outbound dengan konsep indoor terbesar di Indonesia.

Bukan main, tempat wisata ini pun kabarnya dapat menampung hingga 300 orang pengunjung! Alhasil, kamu tak perlu khawatir bakal kehabisan tempat untuk habiskan sisa waktu liburanmu di sini. Untuk ulasan selengkapnya, simak informasinya di bawah ini yuk!

Terletak di Dalam Pusat Perbelanjaan

Wisata Bandung - Next Level Bandung via instagram.com/ajengaditya009

Bagi yang belum tahu, Next Level ini baru resmi dibuka pada awal 2017 lalu. Ia pun berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan terbaik Bandung yakni Paris van Java Mall.

Kendati lokasinya masih satu atap dengan sebuah mall, kamu tak boleh meremehkan luas lahan tempat wisata ini. Diperkirakan luas lahan tempat Next Level berdiri mencapai angka 774 meter dengan ketinggian hingga lebih dari 15 meter. Wow, bisakah kamu membayangkan sebagaimana raksasanya spot outbound yang satu ini?s

Menawarkan Wahana Outbound Menantang

Wisata Bandung - Next Level Bandung via instagram.com/ajengaditya009

Wisata Bandung ini memiliki setidaknya 15 macam wahana outbound yang siap untuk ditaklukkan. Antara lain ada wahana steping bar, trampoline, spider web, walking on the rope, steping stone, hingga wall climbing.

Serunya lagi, wahana-wahana di sini tersedia untuk berbagai usia. Mulai anak-anak hingga orang dewasa memiliki area outbound-nya masing-masing. Bahkan, untuk anak usia di bawah lima tahun bakal disediakan penjaga di setiap wahananya, lho.

Buka Setiap Hari

Next Level bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Pada hari Sabtu, Ia tutup pada pukul 23.00 malam. Harga tiket masuk akan dibedakan sesuai dengan kondisi apakah kamu seorang member atau non-member.

Bagaimana menurut kamu soal Next Level sebagai tujuan wisata Bandung yang anti-mainstream? Kamu pun akhirnya bisa menjajal sensasi berwisata sembari sehat membakar kalori. Musim hujan juga tak menjadi halangan bagimu untuk outbound di sini karena fasilitasnya bersifat indoor. Jadi, tak ada lagi alasan untuk tak bersenang-senang di sini!