Wisata Jogja kian hari semakin kreatif dan banyak pilihannya. Apalagi yang berbau wisata selfie alias wisata dengan bangunan atau lokasi instagenic. Kali ini, akan dibahas informasi tempat wisata di Jogja yang bernama Merapi Park Yogyakarta. Yang menjadikan tempat wisata ini begitu menarik minat wisatawan adalah isinya yang berupa replika-replika bangunan terkenal di seluruh dunia.

Dibuka Setahun yang Lalu dan Langsung Menyedot Perhatian

Wisata Jogja - Merapi Park Yogyakarta via travelingyuk.com

Merapi Park telah diresmikan sejak 25 Juni tahun 2017. Baru beberapa waktu dibuka, tempat wisata ini pun dalam sekejap mata menjadi salah satu destinasi wisata populer di Jogja.

Pengunjung dan wisawatan dari Jogja hingga luar kota berduyun-duyun ingin berfoto bersama replika landmark favorit mereka. Pokoknya, sebelum kemari, pastikan kamu sudah memakai outfit terbaikmu agar bisa foto OOTD manja di sini.

Berisikan Aneka Landmark Negara dari Seluruh Dunia

Wisata Jogja - Merapi Park Yogyakarta via travelingyuk.com

Wisata Jogja yang berlokasi di area Hargobinangun, Pakem, Sleman, Jogja ini menyajikan replika landmark dunia terkomplit di Indonesia. Sebut saja seperti Menara Pisa, Menara Eiffel, kincir angina Molen De Gooyer, hingga Big Ben kebanggaan Negara Inggris. Alhasil, para pengunjung tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk mendapatkan sensasi berfoto di depan landmark-landmark tiruan ini.

Walau hanya berupa tiruan, struktur landmark dunia yang ada di Merapi Park Jogja terbilang rapi dan identik dengan aslinya, lho. Hanya tentu saja dari segi ukuran Ia tidak mampu menyamai yang asli karena keterbatasan lahan. Tapi kamu tak usah sedih. Toh dengan sedikit sentuhan edit, permasalahan detil minor seperti itu bisa diatasi, kan?

Fasilitas Lainnya yang Tak Kalah Menarik

Puas berfoto, kamu bisa melenggangkan kakimu untuk menikmati fasilitas lain yang tersedia di sini. kamu disarankan mencoba keliling botanical garden sembari menyegarkan mata lewat tanaman hijau dan bunga warna-warni. Atau, kalau kamu kemari bersama anak-anak, kamu bisa menjajal waterpark dan taman replika satwa yang asyik abis.

Jika hendak ke wisata Jogja ini, kalau bisa jangan datang kala musim liburan alias high season. Sebab, tempat ini bakal super padat dan kamu juga akan kesulitan untuk berfoto dengan nyaman. Dengan begini, semoga kamu dan yang tercinta bisa segera ke sana ya!